bab 1

96 11 1
                                    

Pagi hari Di satu rumah yang cukup megah Ada 4 orang kaka beradik yang sedang bersiap siap untuk Pergi ke tujuan masing masing, mereka bersiap siap dengan sangat Rusuh apa lagi shandy anak kedua Dari 4 bersaudara itu yang selalu menjahili adik bungsunya, "fen panggilin zulfa suruh makan gih " perintah si abang pertama yang bernama farhan, "OK bentar fenly panggilin" ucap fenly, lalu fenly pun menuju kamar zulfa.

Di depan kamar zulfa, "dek ayok sarapan Nanti kita telat ke kampus nya " ucap fenly, "iya ka " jawab zulfa sambil membuka pintu, "ayo abang abang udah nunggu di meja sarapan " ajak fenly, "iya ka " ucap zulfa, lalu mereka pun menuju meja makan, "abang" ucap zulfa sambil memeluk tubuh farhan, "knp sih ko manja banget Adek abang? " Tanya farhan membalas pelukan zulfa, "adek sayang abang " ucap zulfa melepaskan pelukannya, "Sama bangshan gak mau gitu? " Tanya shandy, "gk mau, maunya peluk banghan Sama ka fen aja" Jawab zulfa lalu memeluk tubuh fenly, "Sukurin peluk tembok Sana bang" ucap fenly, "udah makan cepetan Nanti telat loh kalian " ucap farhan, lalu mereka pun memakan makananya masing masing.

Setelah selesai sarapan, zulfa dan fenly pun pamit,  "bang kita pamit ya mau kampus " pamit fenly Dan zulfa sambil menyalami Tangan kedua kakanya itu,  "iya Hati Hati, nih uang jajan dari banghan, Sama Ini dari shandy " ucap farhan sambil memberikan uang, "iya bang makasih " ucap mereka, lalu mereka pun Pergi menuju kampus.

Sesampainnya Di kampus Teman Teman mereka sudah menunggu, "lala lili lulu " teriak zulfa, "zulfa" lalu mereka pun berpelukan, "eh ko kalian gemes banget sih " ucap gilang, "oh ya jelas dong ade nya ka fenly " ucap zulfa, " Nah Terus kalau kita bertiga adek nya Bangrick " ucap kembar 3, iya kembar 3 adalah adik Dari ricky sahabat shandy, fenly Dan Teman Teman hanya bisa tersenyum, " kekelas yu, de kekelas yu kita anterin " ucap fenly, Dan Di angguki oleh zulfa dan teman nya, saat menuju kelas zulfa banyak pasang mata yang memperhatikan mereka, saat sampai di kls zulfa, "dek pulang Nanti bareng gilang aja " ucap fenly, "Beneran? " Tanya zulfa kaget, "iya kaka mau bareng Sama SINTA boleh ya? " Tanya fenly, "OK Emang itu yang dari Tadi zulfa tunggu " ucap zulfa, " Udah gih sana masuk " ucap fenly lalu zulfa dan teman nya pun masuk kelas.

Saat Di dalam kelas, Ada pria yang cukup mereka kenal, "zul mantan lu tuh si nuan " bisik lili, "gak Peduli gua lagian gua Udah gak punya Perasaan Apa apa lagi Sama dia,Mending kita duduk aja " balas zulfa, lalu mereka pun duduk Di bangku dekat jendela, "hai apa kabar? " Tanya nuan, "baik, lu gimana? " Tanya balik zulfa, " baik, cuma sering kangen aja gitu Sama kamu " jawab nuan, "sorry sorry aja ya gua Udah kaga punya Perasaan lagi Sama lu, Dan sekarang lu stop ganggu gua lagi, lagian lu juga udah sama Naila " ucap zulfa, Dan  tiba tiba dosen pun datang.

Beberapa jam kemudian Bel istirahat pun berbunyi, "gays kantin yu" ajak zulfa kepada temen temen nya, "yu" jawab temen nya, "kantin bareng yu" ajak nuan, "eh lu bisa ga ganggu temen gua sekali aja " ucap lili, "Udah li, dan lu nu kaga usah nyamperin gua lagi " ucap zulfa, lalu mereka pun keluar Dan Di luar sudah ada gilang, Fajri, zweitson, Dan fiki, "hai bidadari aku " Sapa gilang, "hai oh iya ka fenly Sama ka sinta mana? " Tanya zulfa, "biasa lah kaka lu mah zul mojok " ucap fiki, tiba tiba nuan Keluar Dari kls, "eh kakanya zulfa Ya? " Tanya nuan, "yah gak tau Dia, kasih tau son" ucap fajri, "Ya emang gua baru tau kalau Nih orang abang nya zulfa " jawab nuan, "kenalin Nih abang gua Muhammad gilang dika perdana bakhri, pacarnya zulfa darjatul " ucap zweitson, "Ooh, Salam kenal gua nuansa yudha," ucap nuan, "eh Gays Udah yu ah kita kantin aja" ucap zulfa, "Yaudah yu" ucap teman teman nya.

Saat Di kantin, "hey mau makan Apa? " Tanya gilang,
(oh ya yang nanya mereka milih tempat duduk berdua berdua, )
"hey ko ngelamun, mau makan Apa hmm? " Tanya gilang, "Hmmm apa ya, siomay aja Deh" jawab zulfa, lalu gilang pun memanggil abang tukang siomay, "bang siomay dua, Sama jus jeruk 2" ucap gilang, "hey baby kamu Knp ko dari Tadi diem aja sih biasanya ceria toh?" Tanya gilang, tanpa basa basi zulfa pun memeluk gilang, "kangen " jawab zulfa, membuat gilang senyum gemas, "hey kamu udah jadi anak kuliah loh  Tapi masih aja manja" ucap gilang mencubit pipi zulfa, Beberapa menit kemudian makanan mereka pun datang, "Nih aaaa" ucap gilang sambil menyodorkan satu sendok siomay ke mulut zulfa.

4 bersaudara |•| un1ty Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang