You can't publish my story on another website without my permission because thinking about the plot is so difficult that I even stay up all night.
Tidak boleh publikasikan ceritaku di website lain tanpa seizinku karena memikirkan alur cerita itu sulit sekali bahkan aku sering begadang.
Happy reading
👒 Luffy
Aku tersenyum karena lucas sudah pulih dari sakitnya dan sedang duduk dengan santai di sampingku.
"Besok katanya ada study tour ke sabaody." Ucapku.
"Menginap atau tidak?" Tanya Lucas.
"Menginap jadi boleh kan?" Tanyaku.
"Boleh saja." Ucap Lucas.
"Yeah!" Pekikku.
"Tapi lucas kau tahu disana kan banyak kasus penculikan anak remaja." Ucap Sabo.
"Adik kita kan hebat bertarung pasti bisa melawan penculik tersebut." Ucap Lucas.
"Penculiknya seram gitu?" Tanyaku.
"Mau seram atau tidak hajar saja." Ucap Lucas.
"Shishishi baiklah." Tawaku.
Aku dan lucas langsung berangkat sekolah setelah selesai sarapan namun kulihat lucas seperti memikirkan sesuatu.
"Lucas!" Panggilku.
"Ada apa luffy?" Tanya Lucas.
"Kata touchan kalau sabo dan lucas menikah maka aku akan sendirian di rumah." Ucapku.
"Tapi aku mau ikut lucas saja tidak mau jauh-jauh darimu." Ucapku.
"Tidak masalah kok." Ucap Lucas.
"Sebenarnya aku juga tidak tega meninggalkan adikku di rumah sendirian." Ucap Lucas.
"Buat keponakan yang banyak ya." Ucapku.
"Mau berapa?" Tanya Lucas.
"Sepuluh saja." Ucapku.
"Banyak sekali." Ucap Lucas.
"Biar banyak teman bermain." Ucapku.
"Nanti aku bicarakan dulu dengan reiju-chan." Ucap Lucas.
"Kenapa tidak apa itu?" Bingungku menggaruk belakang kepalaku.
"Berkencan begitu?" Tanya Lucas.
"Iya itu karena biasanya sabo setiap sabtu malam selalu begitu." Ucapku.
"Aku dan reiju-chan kan sibuk mengurus adik." Ucap Lucas.
"Bukannya vinsmoke bersaudara sudah besar ya?" Tanyaku.
"Kadang bertengkar juga kata reiju-chan makanya perlu diawasi juga." Ucap Lucas.
"Dan lucas tidak perlu mengawasiku juga." Ucapku.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ Monkey D Luffy Twins (oc male reader)
Historia CortaTIDAK ADA UNSUR LGBT SAMA SEKALI DAN KARAKTER COWOK YANG KUJODOHKAN DENGAN MC KUUBAH JADI CEWEK GENDERNYA STOP BILANG BOOK AKU INI YAOI DAN SEBAGAINYA SAKIT HATI TAHU AKU BACANYA Note alternatif universe yang berarti sangat tidak terkait dengan mang...