CH.5

32 4 0
                                    

Aku hanya bisa terkekeh "Mou~ Nii-san, sedari tadi ada orang di belakang lho.." ucapku ketika mengingat ada teman Nii-san di belakang.

Nii-san yang melihatnya langsung kaget "Hwaa! Ka-kalian?" Ya, dugaan ku benar Nii-san tak tau jika ada orang di belakang, mungkin mereka di anggap obat nyamuk karena tak di anggap.

***

"Apakah kau tak tau? Sedari tadi kami berada di belakang mu lho.." ucap seseorang dengan surai cokla.

Sepertinya aku pernah melihatnya ya? Yumeno Gentaro? Fling Posse... Phantom! Itulah yang berada di pikiranku sekarang.

"Apakah anda Yumeno Gentaro?! Seorang Novelis terkenal itu?" Tanyaku.

Dia mengangguk, dia adalah idolaku sejak aku masih berada di rumah sakit, saat itu Jakurai-san yang membawa buku-buku novel agar aku tak bosan hanya menghirup bau obat-obatan yang menyengat.

Yumeno-san tampak terkekeh melihat ku dengan mata uang berbinar binar "Apakah kau suka novel buatan ku?", Tanyanya, tentu aku suka! Aku hampir baca semua novel yang di buatnya.

"Uhn! Jakurai-san selalu membawa buku-buku novel, dan aku tertarik dengan novel yang penulisnya Phantom!", Ucapku dengan tersenyum, mungkin hatiku terasa sakit sekarang, tapi akan ku coba untuk tetap tersenyum.

"Apakah aku akan menjadi obat nyamuk selamanya.." ucap seseorang lagi yang pundung di pojok.

"Daisuu~ makanya kemari" ajak Nii-san, dan sepertinya namanya Dice?marganya Arisugawa?dia itu.. entahlah dia apa seperti gembel yang tinggal di bawah jembatan.

"Huh..ore, Arisugawa Dice! Seorang penjudi yang—

"Bodoh dan konyol"  belum selesai Arisugawa-san bicara, sudah di potong oleh Yumeno-san aku hanya sweetdrop, apakah ini acara untuk menghibur ku?.

"H-huh?!" Cekik Arisugawa-san tak terima, siapa juga yang akan terima? Jika saat kau perkenalan diri sudah ada yang memotongnya?

"Itu kenyataan Daisuu~" kini Nii-san membenarkan perkataan Yumeno-san dengan senyuman mengejek, Arisugawa-san tampak mojok di pojok ruang mungkin sedang berpikir 'Ayolah..aku hanya ingin memperkenalkan diri ku, bukan mempermalukanku?' aku terkekeh "Fling Posse memang sangat menarik ya?'   ucapku menatap ke luar jendela.

Rasanya aku ingin bebas dari sini, bau di sini sangat memuakkan, tapi aku bisa apa? Bahkan untuk berdiri saja sudah merasa pusing.

Mereka semua menoleh ke arahku dengan wajah yang.. kebingungan sepertinya(?).

"E-ha...?"

Aku tersenyum "Un, yaa intinya kalian semua adalah orang orang yang menarik,ah ya Fling Posse itu grup Rap kan?" Tanyaku lalu di balas anggukan dan deheman.

"Ada ..apa [Name] Chan?"

"Tak apa, mungkin sekarang aku ingin mendengar lagu kalian..Ah! Stella! Aku suka lagu itu, aku sangat suka saat bagian Yumeno-san!" Ucapku girang dengan mata yang kira-kira, yang lain hanya terkekeh melihat kelakuanku.

"Panggil saja aku Gentaro"

"Panggil aku juga Dice!"

Problem SolvingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang