Tok..tok..tok.....
Terdengar bunyi suara seperti ada seseorang yg sedang mengetuk pintu dari luar.
Terlihat di sebuah ruangan, terdapat seorang pemuda yg sedang sibuk berkutat dengan berkas berkas di tangannya, sesekali matanya fokus melihat ke arah laptop yg berada tepat di depannya.Dia lah Ares. Nama lengkapnya Ares Bintang Pratama, ya siapa sih yg tidak mengenal Ares? Semua orang juga tau bahwa Ares adalah CEO Pratama Group. Di usianya yg masih terbilang muda dia sudah mewarisi perusahaan yg dulunya di kelola oleh ayahnya sendiri. Siapa lagi kalau bukan Vino Putra Pratama..
Sudah tidak di ragukan lagi betapa kayanya keluarga ini, mereka mempunyai aset yg sangat banyak. Selain itu mereka juga mempunyai 2 cabang perusahaan di luar kota. Sangat sangat mengagumkan!!
Ares sangat pintar, bahkan dia bisa di kategorikan sebagai golongan anak anak jenius, sejak kecil ares memang mempunyai IQ yg tinggi. Di antara semua anak seusianya, hanya ares yg mampu ikut kelas akselerasi dan akhirnya loncat kelas.
Kembali lagi ke cerita awal!!Tok..tok..tok..
Terdengar kembali suara pintu yg di ketuk, tetapi kali ini sedikit lebih keras dari sebelumnya. Ares yg merasa sedikit terganggu berjalan ke arah pintu dan berinisiatif untuk membukanya.Criet..
"Uh papa, ada apa papa tiba tiba keruangan kerjaku dan apa ini? Tidak biasanya papa mengetuk pintu terlebih dulu" ucap ares menatap vino (papanya) sambil mengerutkan keningnya."Eh hehe papa lupa res, harusnya papa langsung masuk aja ya. Ngapain ngetuk pintu segala" jawabnya sembari menatap wajah putranya dengan tampang watados.
"Tumben papa ke ruangan ares, ada apa nih" ucap ares memasang wajah sedikit curiga dan semakin mengerutkan keningnya lebih dalam.
Tiba-tiba vino tertawa.
"Hehehe, kamu itu jangan curiga gitu dong sama papa. Kan papa cuma pengen nge cek kinerja kamu sebagai CEO gimana res" jawab vino lalu diapun melangkahkan kakinya masuk ke dalam ruangan kerja anaknya.Ares segera menutup pintu ruangannya dan berjalan menghampiri vino yg sudah terlebih dulu duduk di sofa depan meja kerjanya.
"Langsung aja pa, ares tau pasti papa datang kesini mau ngasih tau sesuatu kan. Daripada kelamaan mending tudep aja pa" ucap ares duduk di samping vino sambil sesekali membenarkan posisi duduknya."Hm, sebenarnya gini res. Papa kesini mau ngomong penting sama kamu" vino menjawab pertanyaan ares sambil memasang wajah yg amat sangat serius.
"Iya ares tau, udah feeling juga kok. Pasti papa ada apa apanya, makanya tiba-tiba datang ke ruangan ares. So, apa yg pengen papa omongin ke Ares?" Tanya ares penasaran.
"Jadi gini res, nanti malam papa sama mama mau ngajak kamu dinner bareng temen bisnis papa. Kosongkan semua jadwal kamu nanti ya, kamu harus datang" jawab vino sambil tersenyum penuh arti.
'ada apa sih ini, kenapa senyum papa aneh' batin Ares.
Sejenak ares diam, dia tampak berpikir untuk menyetujui ucapan papanya atau tidak.
Setelah berpikir agak lama akhirnya ares mengangguk mengiyakan ajakan vino tersebut."Baiklah, kalau gitu nanti ares akan kosongkan jadwal meeting dengan klien. Papa tenang aja ares bakal datang ke dinner nanti malam" ucap ares di sertai senyuman.
Vino yg mendengar jawaban putranya pun sontak tersenyum puas, dia langsung berdiri dan menepuk pelan pundak putra sulungnya itu.
"Kalau gitu papa keluar dulu, jangan lupa nanti malam. Papa tunggu di Kwangya Cafe jam 7" jawabnya sembari berjalan pergi keluar ke arah pintu.
Ares memutar badannya ke arah dimana vino sudah tak terlihat lagi
'semoga ini bukan hanya feelingku saja' batin ares cukup cemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terpaksa Di Jodohkan
FanfictionAres di hadapkan pada sebuah pilihan sulit, kedua orang tuanya memaksanya untuk segera menikah.. Di saat dirinya sudah tidak mempunyai pilihan lain akhirnya Ares menyetujui perjodohan ini. Akan tetapi bagaimana jadinya jika gadis yang di jodohkan d...