Malam ini, tepatnya di hari terakhir bulan Maret, sebagian anak Outstanding sedang berkumpul dalam rangka merayakan ulang tahunnya Eunwoo.
Lebih tepatnya, Eunwoo berinisiatif untuk mentraktir anak Outstanding makan-makan.
Sayangnya, mereka ga full team karena ada beberapa anak yang punya urusan masing-masing, mengingat Eunwoo juga ngajaknya dadakan.
Kayak Lisa, dia lagi pulang kampung ke Thailand, tempat ibunya, buat ngerayain ultahnya. Perginya udah dari 4 hari yang lalu. Katanya sih besok dia bakal balik.
Dan rencananya guys, besok Lisa udah ngundang anak Outstanding ke rumahnya, dan dia keukeuh kalau mereka wajib full team. Karena kalau gak, mereka diancam bakal di keluarin dari perkumpulan anak Outstanding.
Jadi mau gak mau, bisa dipastikan besok mereka baru bakal kumpul full team lagi setelah sekian lama.
Terus ada orang kayak Binnie, Miyeon, dan Jihyo yang absen karena ada urusan masing-masing. Gak bilang urusan apa sih, cuman emang dua anak ini tuh paling gak bisa kalau diajak tiba-tiba.
Beda lagi sama Younghoon, tuh anak akhirnya mulai confess ke anak Outstanding-kecuali Miyeon- kalau dia lagi on progress mau deketin Miyeon.
Bukan main guys Younghoon jadi bahan ejekan anak Outstanding, tapi untungnya tuh anak gak baper, justru dia ngasih peringatan ke para lelaki buat gak nikung dia. Doain aja gak ada yang nikung dan gak ada yang ember ya.
Makanya pas tahu Miyeon gak ikut, Younghoon juga jadi gak semangat buat datang malam ini. Belum jadi aja ini anak udah bucin.
Sama yang terakhir, Yuju dan Jaehyun juga gak datang guys. Dua anak ini belum ngabarin sama sekali alasannya, tapi yang bikin kepo, Yuju itu absenin dia bareng Jaehyun sekaligus, makanya anak Outstanding pada bertanya-tanya ada urusan apa mereka berdua ini.
Oh iya, si Eunwoo ini ngadain acara makan-makan itu h+1 ultahnya, alias pas ulang tahunnya Junhoe.
Jadi, daripada ngerayain ultah Junhoe, anak Outstanding lebih memilih buat ngerayain ultah Eunwoo dua hari berturut-turut. Salahin Junhoe soalnya dia gak ngadain acara makan-makan kayak Eunwoo.
Anak Outstanding itu sukanya hubungan mutualisme, bukan parasitisme atau komensalisme, hehe.
"Makasih banyak ya, Woo. Makanan hari ini enak banget gak bohong gue." ujar Eunha terengap-engap sembari mengelus pelan perutnya yang tampak sedikit membuncit karena tak berhenti mengunyah sejak makanannya datang.
Ocehan Eunha mendapat elusan kepala dari Eunwoo karena merasa gemas akan tingkah temannya saat makan itu.
Melihat adegan tersebut Mingyu pun berujar sirik, "Ya elah, Woo. Si Eunha tuh harus dinasehatin biar gak makan kebablasan, kalau lo elusin gitu ntar makin ngelunjak tuh anak."
Minkyung yang duduk di sebelah Mingyu pun merespon ucapan pria itu sembari mendorong bahunya, "Bilang aja lo iri woi, gak usah gengsi anjir."
Ucapan Minkyung pun mengundang tawa dan ejekan anak Outstanding lainnya. Mingyu pun sibuk mengelak, berbeda dengan Eunha dan Eunwoo yang tampak tidak peduli dengan olokan-olokan yang dilontarkan mereka.
"By the way, ini kenapa gak ada yang ngerayain ultah gue woi! Yang ultah hari ini kan gue bukan si Eunwoo." potong Junhoe tiba-tiba.
"Heh, lo kalau mau dirayain harus tahu diri juga anjir, ini kan acara yang ngadain Eunwoo bukan lo, kalau lo mau dirayain juga lo inisiatif kayak Eunwoo dong." balas Rose sembari menoyor kepala Junhoe.
"Tuh si Lalisa ultah anaknya malah pulang kampung kok lo pada gak nagih traktirannya dan tetap ngucapin ultah dia?" ujar Junhoe yang sedang berusaha untuk membela diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Outstanding | 1997
FanfictionMengisahkan dua puluh remaja kelas XI-3 yang mendapatkan julukan 'outstanding' karena benar-benar luar biasa!