[9] Kubu Healing

111 15 2
                                    

Perkumpulan anak Outstanding yang tidak ikut staycation, setelah terjadi perdebatan cukup sengit antara Yuju dan Jungkook pun akhirnya dimenangi oleh keinginan Jungkook yang mengajak mereka makan di resto bbq. Sehingga kini, kelima teman tersebut sedang memanggang daging yang mereka pesan.

"Sialan, Kook. Diet gue gagal total gara-gara lo." ucap Yuju ketika melihat daging mulai matang sambil menatap nyalang Jungkook yang duduk di sebrangnya.

Mendengar hal itu, Jungkook pun mengangkat pundak tanda acuh dengan raut meremehkan akibat pendapatnya lebih didukung dua dari tiga orang lainnya. Tak lama kemudian ia merespon, "Udahlah, Ju. Lo nikmatin aja daging yang gue masak ini. Chaeyeon aja gak sewot kayak lo."

Jengah akan perdebataan yang tak kunjung ada habisnya, Chaeyeon menengahi, "Kita kan mau perform, Kook, makanya lagi usaha jaga badan. Tapi, Ju, kasian juga mereka habis latihan makanya butuh asupan lebih."

"Lo berdua kalau makan banyak juga gak keliatan nambah berat badan kok." tambah Jaehyun kemudian.

Eunwoo pun turut berkata sembari membagikan daging yang dimasaknya ke piring Yuju dan Chaeyeon, "Anggap aja cheat day, Ju. Gue perhatiin akhir-akhir ini lo makan salad mulu."

"Lagian kalau lo lupa sama rombongan June, gue yakin mereka pasti lagi pada asik bakar-bakar. Anggap kompensasi kita gak ikut bebakar aja sih, Ju, gak ada salahnya." ucap Jungkook sembari membalikkan daging yang mulai matang.

Menghela napas kasar, Yuju pun merespon setelah sempat menelan daging yang disodorkan Eunwoo padanya, "Ya.. ya.. Gue ngalah kali ini. Untung dagingnya enak."

"Ya elah, Ju. Giliran omongan yang lain aja lo manut, kalau gue yang ngomong lo sewot. Salah gue apa, woi?" tutur Jungkook merasa tidak terima atas perlakuan Yuju padanya.

Risih akan respon Jungkook, Yuju membalas, "Aduh.. Kook, lo bawel banget jadi laki. Pening kepala gue ngomong sama lo."

"Udah, woi, udah. Jangan ribut mulu. Gue mau menikmati makan malam gue dengan tenang." sela Eunwoo yang mulai lelah mengamati perseteruan Yuju dan Jungkook yang tidak ada habisnya.

Akhirnya, setelah permintaan Eunwoo barusan, mereka pun berhasil melewati makan malam yang cukup damai. Mereka membahas topik mengenai anak Outstanding yang tengah berada di Bandung, sembari menyanyangkan jadwal mereka yang bentrok sehingga tidak dapat ikut serta pada staycation kali ini.

Chaeyeon yang sedari tadi tidak terlalu memerhatikan percakapan dan hanya fokus melahap makanannya, kini sedang dibuat gemas karena sedari tadi tidak kunjung berhasil mengambil daun perila yang memang cukup sulit untuk dipisahkan.

Jaehyun yang duduk di sampingnya menyadari kesulitan yang sedang dihadapi Chaeyeon itu pun dengan sigap membantunya menahan daun perila tersebut agar dapat terpisah.

Tindakan Jaehyun tersebut sangat membantu, terbukti kini selembar daun perila berhasil Chaeyeon dapatkan setelah bersusah payah sedari tadi.

Dengan jantung berdebar dan hawa pipi mulai memanas, Chaeyeon berkata, "Makasih, Jae.."

"Lain kali kalau butuh bantuan langsung bilang aja, Chae." balas Jaehyun dengan senyum ramah.

Tanpa Jaehyun sadari, perbuatan sederhananya itu sukses menggali lebih dalam perasaan yang dimiliki Chaeyeon untuknya.

Kejadian tersebut tidak disadari Jungkook ataupun Eunwoo, tapi Yuju yang duduk di sebelah Chaeyeon tentu menyadarinya.

Yuju pun menoel lengan Chaeyeon dan memberikannya senyum usil dalam rangka menggoda temannya tersebut.

Melihat Chaeyeon yang hanya terdiam dengan muka memerah, Yuju pun terkikik geli dan hal tersebut lantas menarik perhatian Eunwoo dan Jungkook.

"Kenapa lo, Ju? Kok tiba-tiba ngakak begitu?" tanya Jungkook merasa heran sekaligus kepo akan hal yang ditertawai Yuju.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 03 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Outstanding | 1997Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang