[8] Dua Kubu

220 29 6
                                    

Minggu ini, para anak tingkat akhir di SMA Jeguk tengah menjalani ujian, sehingga seluruh anak kelas X dan XI diliburkan selama full satu minggu.

Hal tersebut tentu saja sangat dimanfaatkan anak Outstanding.

Dusta Junhoe tempo hari yang ternyata terealisasikan itu pun membuat mereka kini tengah berada di perjalanan menuju Bandung.

Sebelum berangkat, Junhoe terlebih dahulu telah menyatakan semua dosanya, dari noonanya yang menipunya sampai noonanya pula yang menyewakannya villa di Bandung.

Bukan tanpa sebab Junhoe menceritakan hal tersebut, ia sempat khilaf dan ingin inshaf karena tak mau dipikul beban yang sama seperti tempo hari. Bisa dibilang dia merasa kapok.

Anak Outstanding yang mendengar pengakuan Junhoe pun memberikan reaksi beragam, yang jelas pada akhirnya mereka merasa berterima kasih pada noona Junhoe yang menyelamatkan pria tersebut yang jika tidak merealisasikan staycation ini tentu saja dirinya akan didepak dari perkumpulan anak Outstanding.

Staycation kali ini, anak Outstanding tidak full team. Mereka hanya dapat mengumpulkan empat belas orang untuk pergi dan enam orang sisanya absen pada perjalanan kali ini.

Bukannya sengaja, tapi enam orang yang absen tersebut memiliki alasan, bahkan seharusnya ada sembilan orang yang absen pada staycation kali ini.

Dua minggu lagi, SMA Jeguk akan mengikuti pertandingan basket yang diadakan sekolah tetangga, sehingga para anak Outstanding yang merupakan anggota basket serta cheers harus mengikuti latihan yang diadakan pada minggu liburan.

Kalau kalian lupa, anggota basket di antara anak Outstanding ada Eunwoo, Jaehyun, Jungkook, Lisa, dan Minkyung. Sementara anggota cheers ada Chaeyeon, Yuju, dan Jiho.

Akan tetapi, Lisa, Minkyung, serta Jiho lebih memilih untuk bolos latihan tersebut agar tetap dapat ikut staycation bersama yang lainnya. Mereka merasa tidak terlalu ingin pula mengikuti pertandingan kali ini.

Sementara yang lainnya, terutama Jungkook, tentu tak dapat memboloskan diri mengingat posisinya yang merupakan kapten basket. Dan para temannya yang memutuskan untuk bolos itu diluar kehendaknya, ia tak dapat melarang ataupun menyuruh mereka karena antara basket cewe dan cowo apalagi cheers itu sudah memiliki kaptennya masing-masing.

Kalau mereka semua merupakan anggotanya, tentu saja niat Lisa, Minkyung, dan Jiho untuk bolos sudah musnah sejak awal.

Seorang lagi yang absen dari staycation kali ini tak lain tak bukan adalah Binnie, lagi-lagi dengan alasan tak pasti yang anak Outstanding pun masih tidak berhasil untuk mengetahui alasan yang dimiliki Binnie tersebut.

Sudahi intronya, jadi selanjutnya mari kita saksikan point of view anak Outstanding yang terbagi menjadi dua.

Sudahi intronya, jadi selanjutnya mari kita saksikan point of view anak Outstanding yang terbagi menjadi dua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gue liat-liat lo daritadi nyomot snack gue mulu, Bam?" senggol Lisa pada Bambam yang duduk di seberangnya.

Fyi, perjalanan ke Bandung kali ini untuk bagian transportasi mereka disponsori sama Yugyeom, guys. Karena keluarga Yugyeom punya banyak bisnis yang salah satunya seperti di bidang travel gitu, jadi mereka berangkat dengan bus milik keluarga Yugyeom.

Outstanding | 1997Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang