╭══• ೋ•✧๑♡๑✧•ೋ •══╮
SELAMAT MEMBACA
╰══• ೋ•✧๑♡๑✧•ೋ •══╯
👀
HIGH SCHOOL
。☆✼★━━━━━━━━━━━━★✼☆。❤
。・:*:・゚★,。・:*:・゚☆ 。・:*:・゚★,。・:*:・゚☆
"JOYYYY" Teriak Eunwoo melihat Joy yang tiba-tiba saja pingsan. Lantas langsung menghampirinya lalu menggendong Joy ala bridal style ke sofa.
"Joy!" Sehun yang mendengar teriakan Eunwoo lantas menoleh dan kaget segera menghampiri keduanya.
"Joy bangun! Bangun Joy!" Khawatir Eunwoo sambil mengguncang tubuh Joy
Mereka semua seketika berhenti diaktivitas masing-masing dan ikut menghampiri Joy.
"Anget banget! Bentar gue telponin dokter" Khawatir Jimin sambil meletakkan tangannya pada kening Joy.
Jimin pun menghubungi dokter diponselnya, selang waktu dokter pun tiba...
"Dok tolong periksa, Joy kenapa" ucap Eunwoo yang sedari tadi tangannya tak pernah lepas menggenggam tangan Joy. Tanpa disadari ada sepasang tatapan tak suka dari seseorang dibelakangnya.
Dokter pun memeriksa kondisi Joy. Lalu setelah itu dokter mengatakan jika Joy sepertinya telah keracunan makanan, setelah itu dokter pun memberi resep obat serta pamit pulang.
"Terima kasih dok" ucap Eunwoo Sehun Jimin bersamaan
"Min keknya kita mau balik" ucap Kai sambil nunjuk Suga
"Yodah" angguk Jimin pada mereka berdua
"Get well soon buat adek lu" ucap Suga lalu pergi bersama kai.
"Kalian berdua kaga balik? Biar gue yang jagain adek gue" tanya Jimin pada Eunwoo dan Sehun
"Gue nginep, sampe Joy siuman-" jawab Sehun tetapi tiba-tiba ponselnya berbunyi
"Halo ma.."
"...."
"Tapi-"
"..."
"Huft...oke" Sehun menghela napas panjang dan menutup obrolan nya ditelepon.
"Ada apa Hun?" Tanya Jimin
"Gue lupa kalo mama gue sendirian dirumah, jadi disuruh pulang"
"Yaudah lu balik aja, besok Dateng dimari lagi" Jimin yang langsung menghampiri Sehun dan mengantarkannya sampe ke pintu gerbang.
"Hmmm"
"Nah lu gimana?" Tanya Jimin yang kembali dari luar.
"Gue boleh nginep disini gak?" Ucap Eunwoo yang semakin mempererat genggaman nya pada tangan Joy.
"Tapi-"
"Biar gue jagain Joy" potong Eunwoo dengan masang tampang wajah memohon.
Jimin melirik kearah dimana Eunwoo yang menggenggam tangan Joy begitu erat. melihat Eunwoo seperti itu pun lantas Jimin sedikit tersenyum, senyumannya yang hampir ga keliatan. Lantas mengangguk mengiyakannya. Ya mumpung bang Chanyeol kaga ada dirumah.
"Kalo gitu pindahin Joy ke kamarnya, jangan disini banyak nyamuk" ucap Jimin meninggalkan Eunwoo diruang tamu bersama Joy
"Siap Jim" Eunwoo menggendong Joy dan membawanya masuk ke kamar Joy, mengikuti Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scramble
Fanfiction"Joy tanggung jawab lu baperin anak orang" "Joy lu kaga boleh maruk, lu mesti milih dari ketiganya?"-