1

3.2K 246 5
                                    


"Yaampun renjun, selamat atas karyamu sayang." Ucap pria berkulit Tan sembari memeluk teman satu tempat kerjanya itu.

"Yaampun Haechan. Bisakah kau melepaskan pelukanmu ini. Aku benar-benar tidak akan bisa bernafas jika seperti ini." Keluh sang empu yang bernama Huang Renjun.

"Baiklah. Kau benar-benar penulis webtoon yang hebat. Kira-kira gimana ending dalam ceritanya ini?" Ucap pria berkulit Tan yang bernama Lee Haechan. Sahabat seperpopokannya.

"Aku tidak tau. Wae?" Ucap renjun datar.

"Baiklah." Ucap Haechan yang sadar jika sahabatnya ini sudah mengatakan hal itu, maka jangan membuatnya marah dengan pertanyaan lainnya lagi.

"Renjunie. Selamat kau benar-benar penulis webtoon yang sangat handal sekali." Ucap salah satu senior mereka bernama Song Yuqi.

"Makasih sunbae."

"Aku tidak menyangkah kau bisa memiliki imajinasi seperti itu. Kau benar-benar hebat." Ucap koleganya Yeh Shuhua.

"Aku juga tidak tau, itu terlintas begitu saja dalam otakku." Ucap renjun.

"Judulnya juga bagus diamond aku harap kedua tokoh utamanya benar-benar berakhir dengan happy ending." Ucap seorang rekan lainnya, Liu Yangyang.

"Semoga saja. Itu jika penulis kita ini tidak berubah pikiran." Ucap Haechan.

"Oh iya, bagaimana jika kita meminta atasan untuk bergabung sekarang. Pasti menyenangkan bukan?" Ucap yuqi.

"Kau ada benarnya juga." Ucap shuhua setuju.

"Ayo renjun, kau harus membujuknya." Ucap Yangyang sembari menggoyangkan lengan renjun begitu pula dengan Haechan.

"Baiklah. Sekarang lepaskan tangan kalian itu." Ucap renjun kesal lalu melepaskan tangannya tanpa menyadari kalau dibelakangnya adalah kolam renang dan diapun tergelincir hingga masuk kedalam air tersebut.

Byurrr.

"Renjun!" Teriak semuanya.

"Tolong! Uhuk! Haechan-ah uhuk. Yangyang uhuk.." Ucap renjun dengan susah payah tapi sebelum dia benar-benar tenggelam dia melihat semuanya berusaha menyelamatkannya. Tapi tubuhnya telah jatuh semakin dalam bahkan menyentuh dasar kolam renang itu dan saat dia akan menutup matanya, dia bisa melihat cahaya yang sangat menyilaukan dan seseorang yang berenang kearahnya. Lalu diapun menutup matanya seketika.




















Renjun muncul kepermukaan atas bantuan atasan mereka yang tiba-tiba lewat karena memang kantor mereka itu di fasilitasi dengan kolam renang.

"Renjun. Ayo sadar." Ucap Haechan. Tapi sahabatnya itu tidak kunjung sadar dan atasannya itu langsung menyuruh untuk menghubungi ambulance sesegera mungkin. Sedangkan dia berusaha untuk memberikan pertolongan pertama.

"Wah, aku baru tau Na Jaemin sih batu ini bisa berubah juga." Ucap seseorang yang baru saja tiba.

"Lee Jeno. Sudah jangan banyak bicara ayo bantu aku membawanya." Ucap atasan yang ternyata bernama Na Jaemin.

"Baiklah. Yang bertanggung jawab harus ikut bukan?" Ucap jeno datar.

"Kami akan ikut." Ucap haechan dan Yangyang bersamaan.

"Ayo cepat kalian." Ucap jaemin sembari menggendong renjun alah bridal style.



























___________________








Renjun membuka matanya secara perlahan dan yang dia lihat adalah tempat dengan arsitektur kuno yang sangat elegan sekali. Lalu renjunpun dikagetkan dengan baju yang melekat pada tubuhnya itu juga beberapa orang yang dia kenali sebagai tokoh dalam webtoonnya, Park Baekhyun, dan Park Ryujin.

Diamond (jaemren)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang