Kelas yang tadinya bising seperti pasar raya kini sunyi bak kuburan tua,ketika pak ketsis dan seorang laki-laki?
Tapi dia imut. Perempuan? Tapi dadanya datar. Jadi apakah dia..? /'plakk'yakk bodoh kau yang menulis kenapa kau bertanya pd karakter yang kau buat sendiri'.
'Kan aku cuman bertanya (Ó╭╮Ò). Okeh abaikan itu/."Ekhem...ekhem...Yorobun!! Perkenalkan ini anak baru di kelas kita.Untuk namanya dia akan memperkenalkan diri.Silahkan!" Mempersilahkan 'si anak baru' untuk berkenalan.
"Annyeonghaseyo Kim Seokjin imnida!".Awal perkenalan dengan senyum yang manis.
"Ada yang ingin ditanyakan teman-teman?" Pak ketsis yang berucap kembali.
"Annyeong Seokjin namaku Lee Anna. Panggil saja aku Ana. Aku ingin bertanya, perawatan apa yang kau lakukan untuk kulit se bening itu?". Tanyanya penuh rasa penasaran.
Yah! Ana adalah penggemar perawatan yang begitu menggilai kulit glowing yang mulus dan bening sebening air di Blue Lake.
"Aku tak melakukan perawatan apapun. Aku hanya melakukan seperti yang orang-orang lakukan pada umumnya." Jawabnya dengan senyum kaku.
Karena,Oh My! Pertanyaan yang sangat Unfaedah sekali dan Seokjin sedang malas untuk hal-hal yang tidak berguna saat ini. Dirinya hanya ingin duduk dan mengistirahatkan pikiran serta raganya ini. Karena hari ini sungguh benar-benar menguras tenaga yang begitu ekstra.
"Ada pertanyaan lain? Kalau tidak a-."
Kalimat terpotong karena seseorang menyeruduk begitu saja."Nega! Nega! Nega! Hehehe" gebunya di akhiri ringisan karena merasa yang bersangkutan terlalu lelah menanggapi ke-excited-an nya.
"Okeh maafkan diriku yang terlalu bersemangat ini. Aku ingin tanya apakah...apakah...-"
"Bisakah kau lebih cepat,kakiku mulai pegal."
"Iya.Okeh baiklah.Aku bertanya apakah kau sudah memiliki pa-pa-pacar?" Di akhiri dengan gugup karena yang di tanya menatap datar nan datar.Dan dia rasa pertanyaanya kurang tepat di hati sang penerima pertanyaan.
"Apakah itu semacam ujian untuk duduk di bangku kelas ini?".
Benar-benar penuh nada tanya yang membuat si penanya atau yang bisa di panggil Soon Ah a.k.a Han Soon Ah merasa kikuk."Bu-bukan juga,itu hanya pertanyaan yang ingin ku tanyakan kepadamu.Ma-maaf bila itu membuatmu tak nyaman."
Seokjin hanya menghela nafas. Sesungguhnya dia pun tak ingin meras buruk di awal perkenalannya dengan teman-teman barunya itu.Tapi ini di luar kendalinya. Dirinya masih merasa kesal karena hampir terlambat dan jangan lupa dengan 'si pengendara motor Honda CBR250RR' yang membuat mood paginya tambah buruk.
"Emm...baiklah, Seokjin kau bisa duduk di tempat yang masih kosong disana.Lebih tepatnya di depan kursi Min Yoongi.Yoon gi angkat tangan mu!" Pak ketsis bersuara memecah atmosfer kelabu di sekitarnya.
Tanpa babibu lagi Seokjin meleset dengan cepat menuju kursi yang akan di dudukinya itu. Baru saja pantatnya mendarat beberapa detik seseorang langsung saja menjejalinya dengan pertanyaan yang begitu Unfaedah sekali dan begitu ambigu."Apakah kau pernah melakukan ONS?"
"Apakah benda kebanggaanmu pernah merasakan tendangan kasih sayang?" Jawabanya dengan pertanyaan bernada ancaman.
"Ck.biarkan diriku tenang untuk sebentar saja.Hadaplah ke depan sebelum aku benar-benar memberikan tendangan kasih sayangku untuk barang berhargamu!"
Si penanya ke tiga a.k.a Kim TaeHyung langsung menghadap kedepan.Karena Taehyung rasa air muka itu bukan suatu yang baik untuk dirinya.
Tanpa tahu si bangku paling belakang mendengarkan segalanya meski kepalanya sedari tadi terjatuh di atas mejanya.
Hehehe....lagi?
Gk tau lah ini apaan
Tinggal baca aja kalu minat,gk minat tinggal aja.Semoga berkesan😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love for The Future
AcakJudul sama isi gk nyambung. mungkin? 'Cinta tak bisa di hentikan hanya oleh waktu' .... Yang kepo boleh masuk BxB Jin only bottom Harem? Maybe Ini first story milik I'am.Dan ini Just for fun doang jan di bikin ribet. Kemungkinan cerita berlanjut :...