Kim rok soo atau yang kini di kenal cale henituse sekalian lagi harus menjalani hidup sendiri yang tidak pernah dia sukai.
Setelah berperang dengan white star dan dewa tersegel cale kira akhirnya dia akan menjalani kehidupan pemalas yang dia impikan .
Cale kira akhirnya dia akan bisa membuat banyak kenangan menyenangkan bersama keluarganya di waktu normal keseharian nya , setelah sekian lama menjalani perang terus menerus cale hanya ingin istirahat bersama keluarganya yang kini dia miliki.
Namun kesehatan cale terus menurun setelah perang berakhir , awalnya dia hanya merasa cepat lelah namun semakin lama waktu berlalu kondisi ini semakin parah bahkan membuat cale hanya bisa berbaring di ranjang nya.
Hari itu setelah 3tahun perang berakhir cale yang tak kunjung membaik menutup matanya dengan senyuman , meski hatinya sakit harus pergi meninggalkan keluarga namun apa yang bisa dia lakukan bahkan jika dia memaki dewa kematian apa yang akan berubah
jika dia sudah ditakdirkan mati dia tidak bisa menghentikan nya."Aku sangat menyayangi kalian semua , aku berharap akan bertemu kalian semua di kehidupan lain "
Meski mengatakannya dengan lemah namun semua orang yang kini berkumpul di kamarnya tertegun mendengarnya , cale yang tidak bisa mengungkapkan perasaannya dengan baik kini mengatakam dia menyayangi mereka bahkan ingin bertemu lagi bila ada kehidupan lain.
Namun cale yang menutup matanya dengan senyum tipis yang terpantri di wajahnya membuat mereka tercengang.
Cale telah menutup matanya untuk selamanya , meninggal keluarga nya dalam keterdiaman.
....
...
...
Cale terbangun di sebuah kamar yang terlihat sempit tak terawat dengan seorang wanita yang terbujur kaku tak bernyawa , namun meski begitu dia masih memeluknya dalam pelukannya.
Pintu reot yang ada di depan terbuka dan menampilkan sosok lelaki bersurai merah yang terlihat sangat menakutkan dengan kehadirannya yang sangat pekat.
"Bukankah dia sudah gila untuk apa mengejar ku ..!, bahkan menggunakan banyak hal kotor untuk menggodaku tapi berakhir mengenaskan begini. ..?"
"Hanya anak ini yang dia tinggalkan , anak ini memiliki terlalu banyak gen thames "
"Aku bahkan tidak bisa membunuh anak ini , bahkan jika dia hanya anak haram di keluarga thames aku tidak bisa membununya karena darah thames mengalir di tubuhnya"
Sosok lelaki bersurai merah kini mengambil sosok bayi yang dipeluk oleh wanita bangsawan dari keluarga count .
Nama wanita itu ( juliana alastrine ) dia terlahir dari keluarga count alastrine yang sangat kaya dia jatuh cinta dengan putra pertama duke thames ( alvero thames )
Dan dengan gilanya dia menggunakan cara kotor untuk menggoda putra duke thames yang sangat tampan dan memiliki reputasi yang baik.
Wanita ini menggunakan berbagai cara untuk menjebak alvero thames tepat di hari itu , saat pesta penyambutan lahirnya putra pertama di kerajaannya ( kerajaan Xannister )
Wanita itu memasukan ramuan pada alkohol yang akan diminum alvero , ramuan itu membuat kadar alkohol nya menjadi tinggi dan membuat alvaro yang tidak terlalu bisa minum berakhir mabuk.
Wanita itu membawa alvero yang mabuk menuju kereta dan membawanya ke penginapan yang sepi di pinggiran ibukota.
Setelah itu kalian pasti sudah tau apa yang terjadi.
Wanita bernama julian itu benar benar gila setelah menjebak alvero dalam permainannya dia pergi tanpa permisi.
Dan setelah 2 bulan berlalu juliana tiba tiba menghilang dan tidak pernah hadir di pesta yang diadakan para bangsawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Wan't To Live Even Tought It's Hard
Fanfickim rok soo yang telah mengalami pengalaman bertukar jiwa kini harus berpisah dengan orang yang dia sayangi untuk yang kesekian kalinya. kehidupan ketiga yang harus dia jalani akan seperti apakah itu akankah dia bisa menerima fakta bahwa kehidupann...