2.#susu pisang

17 9 1
                                    

Bel istirahat berbunyi semua siswa berhamburan  keluar dan langsung menunju kantin.

semua orang mengantri untuk mendapatkan susu pisang yang sangat menjadi primadona sekolah itu.

dalam sekejap semua susu pisang di kantin ludas terjual membuat siapa saja yang menyukainya langsung memborong liat saja ada yang membeli 3 hingga 4 susu pisang.

alea sendiri tidak terlalu menyukainya  rasa  pisang yang di jadikan minuman itu , sangat aneh!.

Dengan mata yang perlahan menelusuri sekitar matanya berhenti di satu objek yang tengah alea cari-cari dan tersenyum manis.

lalu menautkan alis bingung kala daffa yang ia tatap sedari tadi melihat segerombolan orang yang sedang berebut susu pisang,dirinya tau jika daffa suka susu pisang dan ia yakin daffa sangat menginginkannya namun daffa sangat males berurusan dengan orang yang rela mengantri dan berebut itu.

“keyra,sinta ,galen,alea mau beli susu pisang dulu ya”pamit alea  langsung ngacir pergi meninggalkan teman-temanya yang menatap aneh.

“tu bocah perasaan gak suka susu pisang”ucap shinta membuat  keyra dan galen langsung menatap shinta bingung

“lah iya dia kan gak suka susu pisang anjir”ucap keyra menggelengkan kepala bingung dengan kelakuan alea yang kurang kerjaan mau diapakan susu pisangnya?.

“udah biarin kita tunggu di sana aja”ucap galen menunjuk kursi  yang tersisa,keyra yang melihatnya langsung menghembuskan nafas malas

mengapa harus bersampingan dengan daffa dkk membuat dirinya kehilangan nafsu makan seketika

Dari ketiga sahabat alea keyra lah yang sangat membenci daffa dkk,menurut keyra daffa itu lelaki berngsek yang gak peka 

hobinya nyakitin sahabatnya, membuat keyra merasa jika daffa makhluk gaib tak memiliki hati nurani di tambah temennya daffa yang sangat hobi menggoda keyra seakan akan keyra jalang yang haus duit.

“eh keyra abang mau chek-in dong  abang jamin hotelnya bintang lima kalo keyra gak mau bintang enam aja deh nanti abang bayar dua kali lipat,OKE!”ucap lelaki yang diketahui temanya daffa dengan seringainya dan kekehan remeh, lelaki itu menatap body keyra yang bagus dan wajah keyra yang bisa di bilang sangat cantik.

Keyra yang mendengarnya tidak menoleh sama sekali dan menatap lurus ke depan dan datar shinta pun bergidik ngeri melihat temanya yang memiliki aura mencekam ini.

“DIEM BISA!”ucap keyra datar dan tajam membuat raka pun langsung kicep dan membenarkan duduknya yang semula menghadap keyra sekarang menghadap lurus ke depan.

Aura mencekam terjadi antara daffa dkk dan keyra dkk ,keyra pun melihat alea yang masih suah payah mendapatkan susu pisang tersebut ,sebenarnya apa yang di lakukan sahabatnya ini?.



“duh aku udah coba terobos tetep aja masih gak bisa”dumel alea kesal menghentakkan kakinya merasa jerih payahnya dari tadi tak membuahkan hasil

pantas lah orang alea menerobos saat di pertengahan ia merasa sesak lalu keluar untuk mendapatkan oksigen sebanyak-banyak nya dan gitu berulang kali.

Tak ingin berlama-lama,Dengan percaya diri kali ini dirinya menrobos masuk tak apa lah sesak sedikit namun saat hampir mendapatkan susu nya alea tak sengaja di dorong dari depan.

karena orang di depan merasa sesak dan berusaha mendorong agar segera mendapat oksigen mengakibatkan orang di belakangnya otomatis mudur membuat alea terhuyung ke belakang dan jatuh.

Bukan itu juga sikutnya luka dan telapak tangannya juga di injak membuat dirinya kesakitan,apa tidak ada yang menyadari jika dirinya terjatuh.

di saat alea merasa takut karena kakinya hampir di injak tubuhnya di angkat oleh seorang dengan keadaan alea terus memejamkan mata seolah siap jika tangan nya akan di injak merasakan tidak terjadi apa-apa alea pun membuka mata dan melihat siap yang telah menolongnya sayang nya orang yang menolongnya menghilang yang ada hanya orang yang berdesakan berusaha mendapatkan susu pisang.

dariku untuk diriku|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang