Enjoyyy!!!
Gadis dengan senyum manis yang sedang mengamati jam yang hampir menujukan jam enam sore.
adzan maghrib sudah berkumandang tak melupakaan kewajibanya gadis itu langsung mengambil wudhu dan menunaikan ibadah.
setelah selesai dengan gesit berganati pakaian mengunakan baju hitam dan celana kulot levis dan tidak lupa senakers yang mnambah kesan sedrhana pada gadis itu.
rambutnya ia biarkan tergerai dapat di lihat glombang rambutnya menambah kesan cantik pada alea.
"bundaaaaaa"teriak alea mengema membuat sepasang suami istri itu menoleh terkejut.sontak saja dirinya mendapat lemparan bantal yang tepat mengenai kepalanya.
"jangan teriak astagfirullah"lany menjewer anak gadisnya ini dengan kencang sampai sang empu pun meringis kesakitan.
"ih bunda iya alea gak teriak lagi"ucap alea menarik ujung kaos papanya berharap mendapatkan pertolongan
namun apa??,papanya malah bergidik acuh dan melanjutkan membaca buku yang sempat tertunda tadi.
"bunda astagfirullah kuping alea sakit bund!"alea yang sudah kesakitan hanya merengek saja, melihat muka merah anaknya lany dengan malas melepas jeweran mautnya itu.
"bunda dengar kamu teriak gak segan segan bunda usir kamu!"ucap lany dengan tampang di seriuskan membuat alea mendelik.
"eh busyet di kira pilem indosiar!"ucap alea frontal membuat dirinya mendapatkan delikan tajam dari bundanya sontak saja ia menyengir dan menatap bundanya dengan tatapan mengajak berdamai.
"ya udah deh alea mau pergi dulu ya bund janji jam delapan udah sampe rumah kok"ucapnya menyalimi lany dan setyo.
"janji jangan malam malam"ucap lany menatap anaknya yang tengah menyalimi papanya tersebut.
"iya jaga diri telpon papa kalu ada apa apa"ucap setyo mecium pipi gadis manisnya itu.
"iya,ASALAMUALIKUM!!!"teriak alea yang langsung berlari keluar dan saat itu juga bunda nya melempar bantal yang sayang nya tak mengenai dirinya itu alea hanya tertawa pelan melihat amarah bundanya.
"dasar anak kurang ajar"dumel bundanya yang mebuat setyo mengelengkan kepala.
🌈
Dengan santai alea menyruput kopinya sembari memandang sekitar cafe yang ramai pengunjung membuat dirinya menghela nafas karena sudah mulai bosan menunggu seseorang.
matanya terus saja melihat pintu masuk berharap orang yang di tunggu nya segera tiba dering telpon membuat dirinya terbuyar kala fokus menatap pintu masuk.
"gimana?"to the point alea yang merasa mals basa basi.
"gue udah sampe lo dimana sembuyi lo aman banget"ucap seorang lelaki di sebrang sana agak berbisik.
KAMU SEDANG MEMBACA
dariku untuk diriku|
Teen Fictionalea suaka atmaja gadis cantik memiliki senyum manis yang berjuang mati-matian untuk mendapatkan hati daffa leonard lelaki yang sudah membuat alea selama 2 tahun mengejarnya tanpa kenal kata lelah,mengerti arti sabar ,namun tak selamanya ia berada d...