HAPPY READING
_
_
_"
Aliza tungguin gue. " teriak karina sambil berlari.
Tapi aliza seakan tuli, dia berjalan berbelok kearah toilet.
"Huh... huhhh..... capek banget anjir, Za ke UKS aja yuk, lihat kulit lo merah-merah gini. "
"Ngak usah gue ngak papa kok. "
"Ngak papa dari mana nya jir. " kata karina ngegas.
"Ngak papa beneran ini ngak sakit kok. "
"Lo bisa ngak sih nurut sekali aja sama gue, gue khawatir tau ngak?. " kata karina yang mulai jengah dengan Iza yang selalu terlihat baik baik saja padahal dia sedang terluka.
"Maaf gue cuma-" belum sempat Iza meneruskan kalimat nya tapi sudah dipotong oleh karina.
"Cuma apa hah? alasan apa lagi yang mau lo bilang ke gue, gue tau lo ngak baik-baik saja Za kali ini aja lo nurut sama gue itu pun kalo lo masih ngangep gue sahabat. " katanya sambil sambil menitik kan air mata dan mulai berjalan pergi. tapi tiba-tiba
"Kar." ucap Iza sambil mencekal tangan karina
"Maafin gue, gue tau lo khawatir tapi ini beneran ngak papa, gue udah terbiasa sama semua ini. tolong jangan tinggalin gue. gue ngak punya siapa-siapa lagi yang peduli kecuali lo kar. " Kata Iza lirih.
Karina yang tak tahan pun langsung berbalik dan memeluk Iza.
"Jangan nangis maafin gue, gue akan selalu di samping lo. "
"Sekarang ikut gue ya kita ke Uks. " ajak karina lagi sambil menatap mata Iza.
"Iya."
Mereka berdua pergi ke Uks. Di lain tempat ada Aska dkkyang sedang duduk santai di rooftop, tentu nya bolos pelajaran ya guyss.
"Ka lo tadi keterlaluan gak sih. " kata Dino
"Keterlaluan dari mananya ? lo ngak liat dia apain Eliza tadi?." jawabnya sambil menghisap Rokok.
Bima yang sedari tadi diam pun akhirnya berkata "Jangan nilai orang dari satu sisi aja, lo ngak tau kan sisi lainnya. bisa aja tadi emang Eliza yang salah. "
Mereka semua melongo melihat Bima orang terkenal irit bicara bisa ngomong panjang kali lebar.
"Oo emm jii hello, demi apa? lo sakit?. " kata Vino heboh sambil membolak balik tubuh Bima, lalu mengcek suhu badan di dahi nya dengan tangan.
"Bangsad."
"Eliza ngak mungkin kayak gitu. " Kata Aska membela Eliza.
"Yakin banget lo?" kata Bima santai.
"Maksud lo apa? Jadi maksud lo Eliza yang salah?. " ucap nya yang tak santai dan membuang rokok dengan kasar.
"Apaan sih kalian, masalah gini aja di ributin. " sahut Vino
"Gue ngak belain, cuma jangan sampai lo nyesel kalo tau kebenarannya. " Setelah mengatakan itu Bima langsung pergi dari rooftop
"Lah ngacir tu anak. " kata Vino
"Sebenarnya ada apa ? kebenaran apa yang di maksud bima tadi? akkhhh bodo lah. " Batin Aska
"Dah lah bahas yang lain, oh iya nanti ada balapan kan, lo ikut apa ngak ? hadiah nya 10 juta lumayan lah. " kata Dino berusaha mengalihkan topik pembicaraan yang tadi.
"Jam berapa?." Tanya Aska
"Jam 10 Malam, ditempat biasanya."
"Gue denger-denger kata nya Geng Bruiser juga ikut nanti. " sahut Vino
"Gue ikut, jangan lupa kasih tau Bima juga. "
kata Aska lalu pergi dari rooftop dan diikuti yang lain, karena ini sudah jam pulang.Fyi : Sudah umum bahwa Geng Bruiser tak pernah akur dengan Geng Aska yaitu Lion King
.
.
.
Gimana sama ceritanya?
Maaf kalau nggak nganu.
Saya sudah mengusahakan yang terbaik tapi Tuhan berkehendak lain:)Jangan lupa follow vote and comment🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
ALIZA
Teen Fiction[Jangan lupa Follow, Vote and Comment] - - menceritakan seorang gadis dari keluarga "GILLIAM" yaa namanya adalah Aliza Gilliam gadis yang selalu difitnah oleh Adik tirinya Eliza Gilliam. Bagaimana kelanjutannya? Yuk silakan dibaca. • Maaf jika ada...