HAPPY READING
_
_
_Di tempat yang berbeda Geng Bruiser sedang kumpul di markas mereka membahas tentang Balapan yang akan di laksanakan.
"Nanti siapa yang mewakili geng kita untuk tanding?" kata Gio, lebih tepat nya Gio Alexandra selaku inti Bruiser dia tampan dan jago dalam urusan senjata.
"lawan kita geng Lion King. " sahut Bara Nugroho biasa di panggil Bara, sahabat Reno yang merupakan inti Bruiser dia ahli dalam Hacker.
"apa gue aja yang iku tanding?" kata Gino Alexandra dia adalah kembaran Gio, menjabat sebagai inti Bruiser. ahli dalam Balapan serta jangan lupa kelicikannya dalam menyusun strategi.
"Gue sendiri yang akan tanding. " kata ketua mereka mutlak yaitu Reno.
Mereka semua diam tidak ada yang membantah sebab ketua mereka sudah memutuskan, apalagi nanti yang menjadi lawannya adalah Rival Bruiser.
Semenjak kepemimpinan Reno Putra Ardino geng bruiser mengalami masa kejayaan nya karena pemimpinnya yang tegas, bijak, mahir dalam bertarung, bersenjata, balapan serta banyak lagi tak lupa dengan otak yang pintar dan ketampanan yang mampu membuat cewe" oleng.
Reno melihat jam di tangannya yang menunjukan pukul 21.30 pun langsung berdiri.
"Kita berangkat sekarang. " katanya lalu pergi
Semua inti beserta sebagian anggota Bruiser langsung bergegas pergi.
Tak lama kemudian mereka sampai di tempat tujuan, dapat dilihat bahwa disana sudah sangat ramai, mereka juga melihat geng Lion King yang sudah kumpul di area balap.
(Kayak gini ya guyss)
"Baru dateng lo? udah ditungguin cepet kesana gih. " Kata Aldi selaku panitia pertandingan"Oke." jawab Reno singkat lalu pergi ke barisan untuk balapan tadi.
"SEMANGAT BOSS. " teriak Gino
Anggota serta inti Bruiser lalu duduk di kursi yang telah disediakan untuk melihat pertandingan.
BRUMMMMM
BRUMMMMM"Udah siap kalah lo?" kata Aska sambil tersenyum miring di balik helm nya.
"Yakin banget kalo lo menang? " tanya Reno santai.
"Gue pastiin bakal ngalahin lo kali ini! "
"Kita liat aja nanti. "
BRUMMMMM
BRUMMMMMDeru suara kenalpot motor besar terdengar memenuhi sirkuit, di garis start Reno dan Aska sudah siap.
Sebentar lagi pertandingan akan dimulai " Tiga, dua, satu! " dan Bummmm mereka langsung mengas motornya dengan kecepatan diatas rata - rata.
Bisa dilihat bahwa sekarang Aska yang sedang memimpin balapan dan Reno tertinggal jauh dibelakang nya, tapi siapa yang tau setelah melewati tikungan Reno langsung mengas motornya dengan kecepatan diatas rata " dan yahhh Finish
"wouhhhhhhh." suara riuh dari penonton memenuhi area balapan
Inti Bruiser berjalan mendekati ketua mereka " Seperti biasa lo selalu wahh, bikin tegang anjir. " kata Gio dengan semagat 45 wkwkw
"Selamat broo lagi lagi lo menang. " kata Bima dan yang lain.
Tak lama Aska berjalan mendekati Reno dengan amarah yang sudah di ujung tanduk.
"ANJING CURANG YA LO!!. " Kata aska sambil menarik kerah baju Reno
"lo coba tanya semua yang ada di sini deh gue curang apa ngak. " kata reno sambil tersenyum smirk
"BANGSAT LO!. " kata Aska dengan membogem wajah Reno sampai sudit bibirnya mengeluarkan darah.
Reno pun tak tinggal diam dia langsung membalas nya
"BUGG."
"BUGG.''
Sahabat nya langsung menahan tangan Reno " Udah Ren ntar dia mati. "
Reno berontak ingin melepaskan cekalan tangan nya tadi "Lepas, emang itu yang gue mau. "
Sahabat Aska juga tak tinggal diam dia langsung menolong Aska.
Vino yang melihat Yang melihat sahabatnya babak belur pun tatinggal diam dia mengepalkan tangannya dan bersiap siap akan menghajar Reno tapi langsung di cegah oleh Bima "Udah Vin lebih baik kita bawa Aska kerumah sakit aja dulu. "
"AWAS LO ANJING. " Kata Dino
"Bacot urusin aja tuh sahabat lo!. " kata Bara
"CABUT!." kata reno Tegas
"Untuk hadiah nya transfer ke no rekening gue. " lanjutnya
Mereka semua langsung bubar ada yang kembali kemarkas ada juga yang pulang kerumah masing- masing seperti Reno dkk.
.
.
Maaf banyak typo bertebaran dimana"
Gimana sama ceritanya?
Maaf kalau nggak nganu.
Saya sudah mengusahakan yang terbaik tapi Tuhan berkehendak lain:)Jangan lupa follow vote and comment🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
ALIZA
Teen Fiction[Jangan lupa Follow, Vote and Comment] - - menceritakan seorang gadis dari keluarga "GILLIAM" yaa namanya adalah Aliza Gilliam gadis yang selalu difitnah oleh Adik tirinya Eliza Gilliam. Bagaimana kelanjutannya? Yuk silakan dibaca. • Maaf jika ada...