prolog

14 2 0
                                    

"laksamana tidak mengenal belas kasih, penghianat harus di musnahkan"
....

"laksamana tidak mengenal belas kasih, penghianat harus di musnahkan"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

....

Laksamana, geng motor yang di pimpin oleh nanendra adalah geng motor yang memiliki lebih dari 200+ anggota yang terdiri dari anak anak SMA, salah satunya SMA MANDALIKA.

Laksamana memiliki anggota inti yang terdiri dari:

Ketua, Nanendra aditama putra

Nanendra aditama putra adalah pemimpin dari laksamana, yang memiliki sifat kejam, suka membuli, tidak memandang gender dan dia paling tidak suka ada penghianat yang masuk ke dalam laksamana, jika ada nanendra tidak segan menghabisi penghianat itu, nanendra lebih suka dipanggil nendra tapi temannya sering memanggilnya nanen.

Waketu, Rajawali Nusindo agatha

anak bungsu dari pasangan ananda Nusindo dan nara putri agatha menjabat sebagai waketu di laksamana, raja mempunyai sifat yang berbanding terbalik dengan nanen.

Raja memiliki sifat yang ceria, humoris, konyol, dan suka bercanda.
Tapi, sama dengan nanen raja tidak suka yang namanya penghianat.

Ketua Keamanan, Daniel Sturridge

Daniel siswa SMA PRABANGSA, dia berbeda dengan nanen dan raja, memiliki sifat yang misterius dan tertutup.

Wakil keamanan, Arkana ananda Mananta

Arkana adalah yang paling bijak diantara inti lainnya, arkana yang selalu menjadi penasihat nanen, hanya arkana yang bisa mengendalikan emosi nanendra.

Bendahara, Bimo Setiawan Djodi

Bendahara konyol satu ini selalu membuat Daniel emosi, partner gelud raja karena mereka mempunyai kepribadian yang sama, bimo siswa sma prabangsa yang di kenal playboy cap katak, mantan nya tersebar di berbagai sma salah satunya SMA MANDALIKA.

Hackers, Alan Jacksonville

Hackers laksamana yang selalu di andalkan untuk mencari informasi tentang musuh, alan satu spesies seperti Bimo dan raja, lebih suka menjahili nanendra dan selalu jadi sasaran tinju nanendra.

Tidak semua anggota laksamana bersekolah di SMA MANDALIKA & SMA PRABANGSA.

....

Hallooo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hallooo

Mimin disini buat cerita baru nih
Semoga suka yaa.

See you next chapter 🙆

04 - april - 2022.
279 kata.

NANENDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang