"musnahkan, musnahkan dan musnahkan"
...
Haloo ayankk' Mimin gimana kabarnya?Semoga sukanya sama chapter kali ini 😍
Happy reading all 🙆
.....
"NENDRA"teriakan Bu yuni menggema di seluruh koridor sekolah.
Bu yuni adalah salah satu guru killer di SMA MANDALIKA, guru satu ini selalu dibuat pusing oleng tingkah laku Nendra Raja dan Alan.
Ada saja kelakuan random mereka yang selalu membuat guru satu itu pusing tujuh keliling.
Mulai dari manjat pohon sekolah, bolos, tawuran, membully, dll.
"Nendra nendra kamu kenapa selalu membuat onar terus?"Bu yuni menggelengkan kepalanya heran, muridnya yang satu ini tidak pernah kapok walau sudah di hukum berbagai hukuman.
Hukuman apalagi yang harus di berikan kepada murid nakal ini?
"Kenapa sih Bu?pagi pagi udah teriak teriak"nendra berbicara dengan ketus, sebab dia tidak merasa hari ini membuat onar?, Dan dia juga tidak telat masuk sekolah, mengapa guru satu ini teriak memanggil namanya?.
"Ada laporan kemarin kamu dan geng kamu melakukan perkelahian di dekat sekolah, apa benar?"
"Iya Bu"lirih nendra.
'siapa sih yang laporin?'batin nendra bertanya tanya siapa yang melaporkan bahwa geng nya mengikuti tawuran di dekat sekolah?.
"Abis istirahat temui ibu di ruang bk, ajak teman teman mu juga yang terlibat tawuran"ujar Bu yuni
"Baik bu"
🦊🦊🦊
"Lalalala"Agnes bersenandung kecil di jalan menuju sekolah dia sedang menghibur dirinya sendiri.
Agnes sedang merindukan sosok ayah nya walaupun Agnes belum pernah bertemu dengan ayahnya tapi Agnes selalu merindukan nya dan berharap suatu hari nanti dia akan bisa bertemu dengan suami ibunya itu.
"Akhirnya nyampe juga, untung belum telat"
Seperti biasa Agnes berjalan kaki untuk pergi ke sekolah, dia tidak pernah mengeluh cape, karna dia sendiri yang ingin jalan kaki sebenarnya ibunya sudah menyuruh dia untuk naik gojek tapi dia tidak mau dan lebih memilih untuk berjalan kaki.
KAMU SEDANG MEMBACA
NANENDRA
Teen Fictiondilarang keras plagiat!!! Nanendra aditama putra adalah siswa sma mandalika yang terkenal akan kenakalan nya. balapan liar, tawuran, bolos, membuli siswa/siswi SMA MANDALIKA adalah makanan sehari hari nanendra. Agnes sakila aulia seorang gadis canti...