jalan yang salah

6 0 0
                                    

Hello all semoga suka ya sama ceritanya.

J

angan lupa vomen biar Mimin semangat up.

Happy reading all 🙆

Happy reading all 🙆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

Kring kring kring

Alarm membangunkan seorang gadis sma di hari pertama masuk di sekolah barunya.

Agnes sakila aulia terbangun dari mimpi indah nya.

Hari Senin ini agnes pindah sekolah ke sekolah barunya, di hari pertama masuk sekolah agnes berfikir tidak akan mempunyai teman di sekolah barunya.

Seragam yang agak kebesaran, rok di bawah lutut, dan kunciran satu di tengah kepala.

Terlihat cupu tapi agnes suka dengan seragam kebesaran.

"Semangat agnes, hari pertama sekolah di sma mandalika"

Setelah menyemangati dirinya agnes pamit dan pergi dengan berjalan kaki, sebab sekolah dan rumah nya tidak jauh dan agnes pergi lebih awal.
....
Sesampainya disekolah agnes mencari di mana letak ruang kepsek.

agnes melihat tiga siswa yang ingin melintas di depannya.

"P-permisi, boleh nanya?"tanya agnes

"Iya?nanya apa?"

"D-dimana letak ruang kepsek yaa?"

"Lu lu-"

"Oh, lu lurus belok kiri, pojok situ letak ruang kepsek"sahut nanendra memotong pembicaraan raja.

Raja yang tadinya ingin menjawab, mendadak bingung.

'bukannya ruang kepsek belok kanan ya?itu kan gudang?'batin raja

"Oh oke, terimakasih"agnes mengikuti arahan yang di berikan nanendra.

'loh kok sepi?berdebu lagi'

Dia masuk dan ternyata Agnes baru sadar dia dikerjai oleh siswa tadi.

"Lalalala, K-kamu siapa?"

Laila yang tadinya ingin memasuki gudang dan menaruh buku bekas, kaget dengan keberadaan Agnes di gudang, sedang apa gadis ini di gudang?.

"A-aku agnes, siswi pindahan dari sma merdeka" agnes gugup menanggapi pertanyaan sisiwi di depannya ini.

agnes gemetaran, agnes takut dia di bully di gudang ini.

"Hey, jangan takut"

"Kamu ngapain di gudang?"
Laila berusaha untuk mendekati agnes sebab agnes daritadi berjalan mundur dan berusaha menghindar dari Laila.

"A-aku tadi ingin ke ruang kepsek, T-tapi siswa tadi memberikan aku jalan yang salah"

"Oh kamu mau ke ruang kepsek"

NANENDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang