~3

1.4K 73 0
                                    

Assalamualaikum wr.wb
Marhaban ya ramadhan

...
Ameena sekarang berada di sebuah taman kota bersama dena dan juga zayyan. Zayyan meminta dena agar berhenti menyetir ditaman pinggir kota.

"uma ayan mau naik ayunan" ucapnya yang dibalas anggukan oleh ameena.

"de kayanya tu anak kangen banget deh sama ummanya sampe sampe aku dipanggil umma" terlihat dari mata zayyan bahwa ia sangat merindukan sosok ibunya.

"iya kasihan yah tu bocil" sahut dena.

"gimana kalau kamu nya aja mi yang jadi ibu sambungnya? Secara kan dia udah akrab tu, tinggal luluhin bapaknya kali ya hahaha" sambungnya lagi.

"ihh Dena apaansiii" ucapnya salting.

"ameena pipi kamu merah tuh" ucap dena menggoda ameena.

"dee ga lucu tauuu" rengeknya.

Duk

"eh mi anak orang jatuh" ucapnya lalu pergi ketempat ayunan yang zayyan main.

"astagfirullahaladzim ya allah zayyan, kamu gapapa kan?" tanya Ameena menghampiri zayyan yang sedang digendong dena.

"gapapa umma, tan ayan anak yang pintel hehehe" bukannya menangis ia malah tertawa.

"ada yang sakit? Mana yang sakit? Yuk kita kerumah sakit?" tanyanya lagi.

"ndak ada umma" sahutnya.

"gaada yang parah kok mi, gausa terlalu khawatir kali" sahut dena lalu memberikan zayyan padanya.

"anak orang lho de" ucapnya sambil mengusap baju zayyan yang sedikit berdebu akibat jatuhnya tadi.

"kayanya bakal jadi anak kamu hehe" ucapnya.

"ih udah ah de, sekarang kita pulang yuk" ajaknya.

~~~~~
Kini ameena membawa zayyan kerumahnya. Mungkin ia akan menelfon abinya zayyan nanti.

Tit tit..

Bunyi klakson mobil itu lalu melaju pergi.

"hati hati de" ucapnya sambil melambaikan tangannya.

"uma onde mau pulang ya?" ucap zayyan yang memanggil dena dengan sebutan onde yaitu onty dena.

"iya, sekarang kita masuk yuk"

"assalamualaikum" ucap ameena sambik menggandeng tangan zayyan.

"waalaikumsalam" balas uminya ameena yang baru keluar dari dapur.

"lho ini anak siapa nak? Kamu nyulik anak orang?" tanya uminya.

"ya nggak lah umi, ini tuh ceritanya panjang. Ayan salim dulu sama nenek" suruh ameena pada zayyan.

"kok Nenek nena dong, berasa tua banget nih" ucapnya.

"ihh umi mah terlalu eksis tau." ucapnya.

"ya umi kan belum tua tua banget, cucu aja baru satu" sahutnya. 

"makanya kamu cepet gih nikah biar umi punya banyak cucu" sambungnya lagi.

"udah ah mi,  ami ke kamar dulu yah" pamitnya kekamar.

"hoammm" nguap si bocil.

"uma ayan antukk" ucapnya mengucek ngucek matanya.

"yaudah sekarang kita ke kamar yah"

N E X T    P A R T    Y U K
👇

Semangat puasanya...
Mumpung banyak yang jomblo nihh kan ga disemangatin ayang, ydh author aja dehh yang semangatin hehe😭😂😂

Semangat Votmennya ayang💪

Umma Untuk ZayyanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang