part ini ga ada momen harumi-sakula semoga tetep suka yaa <3
anw happy reading y'all!
***
Dia bercanda, Mi. Inget, BERCANDA!
Berkali-kali suara itu mengudara di otak Harumi. Dia gak mau cepet baper sama kalimat-kalimat buaya Sakula. Gak banget deh, masa digituin doang baper.
Tapi nyatanya suara itu balik lagi. “Masih mau nikah sama gue?”
“AAAAA STOP TERNGIANG-NGINANG DI OTAK GUE!!!!!!”
“Et Rumi, kenapa lo?” Miguel, cowoknya Mindy kaget. Sedangkan dua cewek lainnya alias Nara dan Mindy sendiri udah biasa denger kecemprengan suara Harumi.
“Lagi setres dia gara-gara tugas Bu Maya,” sahut Mindy. Tapi ditepis Nara. “Salah ege, setres dia mikirin ajakan nikah Sakula HAHAHAHA,”
Harumi langsung natap horor Nara. Mulutnya itu gak bisa banget ngerem sebentar, pokoknya kalo Nara tau semua orang pasti bakal tau juga.
“Lah, beneran deket lo ama dia Mi?” tanya Miguel kepo.
“Udah ih kamu benerin aja itu keran, gak usah tanya-tanya Harumi!” untung Mindy peka, gak kayak Nara.
“Ya mau tau aja Yang, kalo bener jadi kan kita bisa triple date nanti,”
“Tau ya, double date mulu bosen. Triple date dong biar mantep!” Nara ikut-ikutan.
“Tai lo pada!”
Ketiganya cuma ketawa aja. Miguel masih sibuk benerin keran air di kamar mandinya Mindy, dan tiga cewek ini lagi nontonin di depan pintu dari tadi.
“Cari pacar makanya!” cibir Nara.
“Lah si Sakula itu? Tadi katanya lagi deket dia berdua,” bingung Miguel. Nara dan Mindy tatap-tatapan lalu ketawa berduaan.
“Stop pojokkin gue! Waktu gue tu berharga bukan buat bucin-bucinan doang kayak kalian!”
Nara nepuk pundak Harumi. “Gue tau lo juga mau ayang-ayangan. Semangat!” malah dilanjut ngeledeknya.
“Hahaha parah lo Ra! Yaudah sih gapapa kalo Rumi gak mau pacaran dulu,” bela Mindy.
Nara menggeser posisi ke sebelah Harumi. Sebelah ujung bibirnya naik ke atas sambil natap cewek berpipi tembam itu ngeledek.
“Gak mau pacaran gimana? Dia aja nyari di Twitter,”
Harumi malu banget kalo inget. Beberapa temennya emang ada yang ledekin soal tweetan itu, salah satunya Nara. Mindy sih dukung-dukung aja. Dan karena tweet itu pula dia jadi agak deket sama Sakula sekarang.
“Lo mau gue kenalin ke temen gue gak, Mi?” Miguel nimbrung ketika dia selesai benerin keran.
Ketiga cewek itu langsung noleh ke Miguel, sama-sama bungkam. Miguel jalan menghampiri mereka, mengotak-atik ponselnya lalu nunjukkin sesuatu dari sana.
“Sergio, udah jomblo 2 tahun lagi nyari pacar juga,”
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐥𝐞𝐦𝐦𝐞 𝐛𝐞 𝐲𝐨𝐮𝐫𝐬 ⨾ asahitomi
FanfictionIn which Harumi gabut tiap malming dan memutuskan untuk cari pacar. 2022 ©S16CANDLES