kamu dari mana saja 'Nayla arsyela,' kamu tidak tau ini sudah larut malam "bentakan dan tekanan yang berasal dari Raka ,papi nya syela dapat membuat syela menjadi jengah dengan apa yang papi nya katakan "
nay habis main sama teman Pi, lagian nay kan gak tengah malam si pi pulang nya "ucapan yang nayla berikan dapat membuat Raka menjadi emosi dengan yang anak gadis nya katakan"
Nayla kamu tidak lihat ini sudah jam berapa, kamu itu anak gadis , tidak seharusnya kamu pulang jam segini ,mau jadi apa kamu , kalau terus menerus begini ,"Raka yang merasa tersulut emosi pun langsung berkata kasar dengan membentak putri kandungnya, yang langsung di berikan elusan lembut di pundak raka oleh Rara istri nya"
Kamu harus sabar mas, jangan emosi , istighfar ,"ujar Rara yang dapat membuat emosi Raka menjadi Redah "
Papiii !!! , nay malas berdebat terus menerus sama papi ataupun Mami , nay juga butuh hiburan, nay bosen , nay butuh teman , papi sama mami selalu sibuk , papi sama mami gak pernah ngertiin nay , nayla benci sama papi sama mami "triak nayla dengan keras dan langsung menutup pintu kamarnya dengan membanting pintu tersebut dan tak lupa menguncinya setelah itu nayla pun langsung merentangkan tubuh nya dengan meraih sang guling , dan menangis sesegukan tanpa ada yang mendengarnya"
Mas, tidak seharusnya kamu membentak nayla seperti tadi, lagian nayla juga benar , kita jarang ada di dekatnya , mungkin dia juga merasa kesepian tanpa adanya kita di sampingnya "ucapan yang Rara berikan dapat membuat Raka mengerti apa yang anak gadis nya rasakan "
Tapi kan dek , nayla itu anak gadis, tidak seharusnya dia berkeliaran di luaran sana , apalagi ini sudah larut malam , bagaimana kalau Nayla kenapa Napa, bagaimana juga kalau Nayla di jahatin ? , Mas khawatir dek"
Rara tau mas khawatir, tapi mas, kalau mas lagi bicara sama nayla itu jangan terbawa emosi , kamu harus menahan emosi kamu mas, Rara juga tau kalau nay anak gadis , tapi mas Raka tidak seharusnya membentak nayla seperti tadi "Rara pun berucap dengan sangat pelan dan lembut yang dapat membuat suaminya merasa bersalah "
Iya maaf , mas juga salah tadi , mas hanya tidak mau Nayla kenapa Napa , "
Sudah -sudah , besok kita minta maaf saja sama nayla , lagian kan selama seminggu kita cuti kerja , bagaimana kalau kita liburan dan ajak Nayla dan juga Nesya liburan bersama kita"
"Ide yang bagus itu dek , ya sudah , yuk kita tidur "ajak Raka yang langsung menggandeng tangan istrinya menuju kamar mereka berdua"
"Keesokan pagi nya "
Sini sayang sarapan dulu "panggil Rara mami Nayla , dengan menyuruh putrinya duduk dan makan bersama nya dan juga papi nya "
Nayla yang merasa terpanggil pun langsung berjalan ke arah kursi yang kosong , sambil berkata "mami sama papi kok tumben gak kerja ?" Tanya nayla yang agak Bingung dengan penampilan kedua orangtuanya dengan nada bicara yang agak cuek"
Mami sama papi cuti sayang , lagian kami minta maaf sama kamu atas kejadian tadi malam ,mami tau apa yang kamu rasain, dan yang harus kamu ketahui ,papi kamu gak mau kamu kenapa Napa , jadi nay harus mengerti ya sayang , maafin mami sama papi "ucap Rara sambil menggenggam kedua tangan putri nya"
"Iya mi ,maafin nay juga , Nay tau Nay yang salah "jawab nayla dengan membalas mengenggam tangan Rara "
Papi yang salah , Papi bukan papi yang terbaik buat kamu nak ,"ucapan yang Raka katakan dapat membuat nayla beralih menatap ke arah nya "
Nggak kok Pi , nay yang salah ,tapi Nayla hanya mau papi sama mami ada di saat nay butuh, nay juga kesepian di rumah tanpa papi sama mami "ucapan yang di berikan oleh Nayla dapat membuat kedua orangtuanya sedih dengan apa yang di katakan oleh putrinya"
KAMU SEDANG MEMBACA
love with permission from Allah
Teen Fiction"pertemuan yang sangat tidak estetod dan berakhir menjadi perjodohan yang tidak di inginkan oleh si gadis , dengan sifat yang baik dan tulus si cowok dapat merubah si gadis menjadi yang lebih baik, " Apakahhh perjalan percintaan mereka seindah dong...