nama pemeran yang penting

1 2 0
                                    

"Nayla arsyela ageo" sering di panggil syela jika bersama teman nya , dan juga sering di panggil Nayla jika bersama keluarga nya ... , Ia adalah anak yang memiliki matah indah, hidung mancung, bibir tipis , wajah cantik , serta tubuh yang ideal , ia adalah anak dari Raka ageo dan juga memiliki ibu yang bernama Rara erisya , ia juga memiliki adik yang bernama ," Nesya araila ageo " Nayla adalah anak yang memiliki sifat yang keras kepala , bar bar dan juga baik , sifat nya di turunkan oleh ibuk dan juga ayah nya "

"Nesya aralia ageo "gadis cantik yang tak kala cantik dari Nayla kakak nya , namun memiliki sifat yang berbeda , sifat yang lembut, tukang merajuk , dan juga lucu , itu lah perbedaan di antara ke dua nya "

"Raka ageo" ayah dari Nayla dan juga Nesya , ia adalah sesosok yang mampu mendidik anaknya walau terkadang ia merasa gagal menjadi seorang ayah , tetapi sebenernya ia adalah ayah yang hebat "

"Rara erisya " seorang ibuk dari 2 anak dan juga istri dari keluarga ageo , ia adalah ibuk yang tangguh dan penyabar , walau ia juga punya sifat bar bar yang di turunkan nya kepada Nayla atau di bilang Nesya , yang memiliki wajah yang cukup di bilang sempurna dengan umur nya sekarang"

"Dion afrayza" sesosok pria tampan dengan wajah yang seperti dewa , dan juga sangat sempurna , ia memiliki sifat yang baik, sopan, ramah , dan bahkan senyuman yang indah , banyak orang yang menyukai dirinya , tetapi ia sendiri tidak tau siapa yang akan ia sukai , dan ia juga anak yang pemilik pesantren"

"Rizal afryza " adik dari seorang Dion yang juga memilki wajah yang tamvan walau umur yang masi dini , ia adalah anak yang baik dan juga cool, "

"Tania arsyaka " sesosok ibuk yang baik dan juga ramah ,ia mampu menjadikan anak nya menjadi orang yang baik dan juga dapat menolong orang yang membutuhkan , Tania juga memiliki wajah yang cantik , dengan senyuman yang manis"

"Afrayza "sesosok ayah yang tampan dan juga baik kepada anak anak nya , keluarga nya maupun orang lain , ia mampu mengajarkan anak anak nya tentang agama yang seharusnya merekah pelajarin , dan ia selali bangga kepada anak anak nya yang kini menjadi anak yang baik dan juga berakhlak mulia "

"Arsy arsyasya " gadis cantik, baik , sopan ,dan juga pemalu , ia adalah anak yang selalu menunduk saat bertemu dengan Gus Dion , ia juga suka kepada Dion yang menurutnya sangat lah tampan dan juga kiteria di dalam hidupnya, tetapi ia takut akan kenyataan kalau Gus Dion bukan lah jodoh nya ".

"Liora maera "gadis cantik dan juga jahil , ia sangat suka menggoda siapa pun yang suka sama gus Dion sehingga yang menyukai Gus tersebut di buat bulshing oleh nya , ".

"Adam Sanjaya " mantan kekasih syela yang sangat ia cintai , Adam memiliki wajah yang juga di bilang tampan tetapi tidak seperti Gus Dion yang sangat tampan , dulunya Adam adalah seorang kekasih yang Nayla sayang tetapi , sangat lah tidak beruntung Adam selingkuh di belakang nya sama perempuan yang di bilang sahabat nya dulu. "

"Sarah aneta "sahabat nya Nayla yang sangat sayang terhadap Nayla , ia juga mempunyai wajah yang cukup cantik dan selalu menggonta-ganti pasangan , "

"Artio artara " cowok tampan , dan juga sahabat kecil Dion , ia juga sangat baik dan sayang terhadap Dion . Ia selalu menganggap Dion seperti saudara kandungnya"

"Cika Amelia "sahabat Nayla dan juga Sarah , ia sangat mencintai Adam sehingga ia salah telah menghianatin hubungan nya dengan syela sebagai sahabat terbaik nya "

"Santy Andini " sahabat satu satunya Nesya yang selalu di anggap menjadi no 1 oleh Nesya , ia selalu berada di saat Nesya susah mau pun seneng , dan Santy adalah temen Smp Nesya saat berada di rumah nenek nya "

Maaf ye.... Kalauuuuu sikitttt ...


Jangan lupa di baca di vote dan di komen makasiii 😘🥰

love with permission from AllahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang