Assalamualaikum " salam Broto saat berada di depan rumah afrayza "
Waalaikum salam " ucap Tania saat membukakan pintu rumah nya "
Dion nya ada gak ni ?"
Ada kk di dalam , ya sudah masuk dulu kk , biar Nia panggil Dion nya "
Ya sudah " ucap Broto yang kini masuk ke dalam dan segerah duduk "
Dion , nak , keluar nak , di panggil om Broto nie nak " ucap Tania dengan lembut sambil mengetuk pintu kamar putra nya "
Iya umih , "
Itu om kamu mau jumpa sama kamu, temuin gih , umih mau buat minuman dulu "
Baik mih , Dion temuin om dulu " ucap Dion yang langsung menemui Broto di ruang tamu"
Eh om , ada apa ya om? " Tanya Dion setelah menyalim tangan om nya dan segerah duduk "
Ini ada uang hasil tadi malam kamu ceramah , kamu terima ya nak " ucap Broto sambil memberikan sebuah uang yang berisi di dalam amplop coklat "
Tapi kan om minta tolong sama ion , jadi ion gak berhak om " ucap Dion yang berusaha menolak "
Tidak nak ini sudah sepantasnya buat kamu , Tolong di terimah ya Dion "ucap Broto sambil memberikan amplop tersebut ke arah genggaman Dion "
Baiklah om , uang nya Dion terimah , makasi ya om , "ucap Dion yang kini mengambil uang tersebut "
Iya sama sama , om senang kamu mau ngebantu om "ucap Broto dengan tersenyum ke arah Dion "
Dion juga senang bantu om Roto , "
Oh iya , abi kamu mana nak ? " Tanya Broto saat sedari tadi tidak melihat ke hadiran fyrza Abi nya Dion dan juga Rizal"
Abih pergi bareng Rizal om , ada urusan kali "
Owh begituuu , "
Minum dulu kk , "
Gak usa repot repot dek , lagian bentar lagi kak Roto mau pulang "
Ya sebelum pulang kan bisa di minum dulu kak "
Iya iya ini kakak minum , "ucap Broto yang langsung meminum teh yang di buatkan Tania , sambil menghembus nya "
Gitu dong , ya sudah Nia mau ke dapur dulu , Kak Roto sama Dion saja "
Ya sudah sana sana ke dapur "
Idih ngusir di rumah pemilik nya , auah KK Roto nyebelin , nak kalau om Roto nya nyebelin gak usa di tanggepin ya sayang " ucap Tania kepada Dion"
Iya mih , "jawab Dion kepada Tania "
Ya sudah umih ke belakang dulu, kamu kalau mau jalan jalan silahkan , "ucap Tania yang langsung berjalan ke arah dapur "
Umih kamu cerewet sekali ," ucap Broto sambil geleng-geleng kepala"
Umih emang gitu om , "
Ya sudah om pulang dulu ya nak , soalnya istri om pasti nanti ngomel , "
Kenapa ngomel om ? "
Om belum pamit sama istri om mau ke mari , "
Owh begitu ya om , yasudah silahkan om "
Assalamualaikum , om pulang "
Waalaikum salam hati hati om "
Ok " jawab Roto yang langsung pulang ke rumahnya"
"Setelah ke pulangan om nya , Dion pun segera pergi menuju pondok anak anak yang lain , "
Assalamualaikum Gus Dion " salam saysya kepada Dion "
KAMU SEDANG MEMBACA
love with permission from Allah
Teen Fiction"pertemuan yang sangat tidak estetod dan berakhir menjadi perjodohan yang tidak di inginkan oleh si gadis , dengan sifat yang baik dan tulus si cowok dapat merubah si gadis menjadi yang lebih baik, " Apakahhh perjalan percintaan mereka seindah dong...