Westminster place London

2 3 0
                                    

Woww.... Bagus sekali Pi ,mi " ucap Nesya saat ini melihat pemandangan yang sangat indah "

Iya sayang , ini adalah wisata yang bagus di London, kalian suka kan ?"ucap sang mami kepada kedua putri ny "

Suka banget mi , "

Ya sudah yuk kita lihat lihat dalam nya "ajak sang mami kepada putri dan suami nya tersebut"

Dion pov
................

Bang ionnn " teriak Rizal kepada Dion "

Iya , ada apa ? "

Kata Abi , Abang di suruh jumpain Abi di tempat om Roto "

"Kapan ? "

Sekarang bang , soalnya Abi nyuruh izal sampaikan ini sama Abang "

Baik lah Abang permisi pamit dulu , mau jumpain Abi , assalamualaikum "

Waalaikum salam "

Saat sampai di tempat pak kiyai "

Assalamualaikum warahmatullahi wabaratuh " salam Dion saat berada di depan rumah om Roto "

Waalaikum salam warahmatullahi wabaratuh " balas om roto dan juga Abi nya Dion "

Abi , kata adek Abi manggil ion ya bi ?" Tanya Dion kepada Abi nya "

Iya nak , soalnya Abi sama om Roto mau minta tolong sama kamu buat ceramah di kampung sebelah nanti malam "

Baik lah Abi , cuman itu saja kan Abi ?

Ya itu saja nak , tapi sepertinya om Roto ingin berbicara banyak tentang acara malam ini "

Masuk dulu nak Dion , Biar enak bahas nya "

Duduk nak Dion ,

Iya makasi om ,"

Sama sama , oh iya om disini cuman mau menyampaikan kalau nanti malam om minta kamu cermah di kampung sebelah , dan tema yang di ambil dari ceramah tersebut adalah tentang perzinahan atau selebihnya Begituuu , jadi on mau kamu harus menguasai materi nya terlebih dahulu , dan soal komisi nanti akan om berikan setelah selesai dari acara tersebut "

Baik lah om , Dion terimah apa yang om Roto berikan kepada dion , dan akan segerah Dion laksanakan , mengenai penguasaan materi untuk ceramah nanti malam "

Alhamdulillah kalau kamu mau dan tidak keberatan , om seneng mendengar nya , terimakasih ya nak , kamu mau meneriman ceramah yang om berikan untuk kamu di kampung sebelah , "

Iya om , sama sama , lagian ini kan tugas Dion juga , jadi om roto tidak perlu berterima kasi kepada Dion , Dion juga senang di berih tugas ceramah di kampung sebelah "

Anak kamu semakin besar semakin dewasa Ray , dan tampan sekali seperti saya "

Enak saja , ya saya bapak nya ya seperti saya lah Roto "

Iyain saja "

Syela atau Naila "

Mi , Pi , sudah malam nie pulang yuk , nay capek banget " ucap Nayla dengan lesuh "

Iya nie mami juga Pi ,

Nes pulang yuk sayang sudah malam , mami sama Kak nay nya sudah lelah tu " ucap Raka sambil menatap ke arah putri bungsunya "

Ya sudah, ayok kita pulang , "ucap Nesya yang menyetujui apa yang papi nya katakan "

Setelah selesai dari tempat tersebut pun Nayla dan seluruh keluarga nya segera pulang menuju ke arah Fila nya "

Selamat malam , semuanya nay mau bobok dulu dah "ucap Nayla yang kini menuju ke dalam kamarnya "

Nes juga mi , Pi , ngantuk hoamm , good night " balas Nesya yang juga menaiki tangga menuju ke arah kamar nya "

love with permission from AllahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang