KK nayyy Di siniiii seruhhhhhh... "Teriak Nesya kepada sang kakak "
Iya dekkkkk... Ya ampun angin nya juga dekkk. Sejuk "ucap Nayla yang kini sedang menikmati angin sepoy sepoy yang dapat membuat rambut nya berterbangan"
Kalian suka kan ? "Tanya Rara mami nya Nayla dan juga Nesya "
Suka mi.. "jawab keduanya kompak "
Wih... Kalau suka syukur deh... Papi sama mami seneng denger nya"Ucap mami Rara kepada kedua anaknya"
Kak nay ayok .. kita main di pantai... Ini seruh KK "ajak Nesya yang langsung menarik tangan Nayla menuju pantai tersebut"
"Nayla yang di ajak pun mau tidak mau mengikuti kemauan sang adik"
"Kak nay , air nya jernih... "
"Iya , lihat nie pasir nya juga Putih "
AUTHOR : alay bat Lo dua , kayak kagak pernah ke pantai aja "
NAY NES: diem Lo Thor , Lo gak lihat apa kami lagi seneng "
AUTHOR : iya iya , asal Lo berdua bahagia author mah bisa apa "
Pi... Lihat lah ... Mereka terlihat senang dan bahagia "
Iya mi , papi Sangat bahagia melihat mereka "
Mami sangat menyayangi mereka Pi , tapi mereka berbeda , nay anaknya susah di atur berbanding dengan Nesya Pi"
Papi tau mi , tapi mereka sama sama anak kita, papi mau mereka saling melindungi dan juga menyayangi 1 sama yang lain "
"Hm... Mami juga Pi , "jawab Rara saat bersama dengan sang suami.yang duduk di kursi santai sambil melihat ke arah kedua anak nya , yang saat ini terlihat bahagia "
Kak... Fotoh yuk , "ajak Nesya kepada Nayla "
Ayuk dek... Kakak mau , kita fotoh berdua habis itu fotoh sama mami sama papi juga " ucap Nayla kepada Nesya "
Ya sudah Ayuk KK "
Tapi siapa yang harus fotohin kita kak ? "Tanya Nesya kepada Nayla"
Hm... Bagaimana kalau orang itu saja , kita minta tolong saja sama dia "ucap Nayla sambil menunjuk ke arah lelaki yang sangat cakep dan juga kebulean "
hello sir "sapa Nayla dan juga Nesya"
Yes," jawab pemuda bulek tersebut"
Can we ask sir for help?
"Of course you can, if you may know what help?
"Can you take a photo of our family, sir?
"Hm....
"Sir please.... Would you like it "mohon keduanya"
"Yes, it's fine, I want it"jawab pemuda tersebut kepada Nayla dan Nesya "
Thank you very much sir, okay, this is our cellphone, please take a good one, sir, take the picture "ucap Nesya sambil mengeluarkan handphone miliknya"
Mamiii, papi ayukkkk kita selfie , "ajak Nesya yang langsung menarik tangan mami dan papi nya menuju pantai"
Eh kami kok di tarik tarik si "ucap Rara dan Raka saat putrinya menarik tangan mereka berdua"
Fotoh dulu mi , Pi , biar jadi kenangan"ucap Nayla yg langsung di anggukin setujuh oleh Nesya "
Ya sudah Ayuk , "ucap mami dan papi saat menuju pantai "
Let's get ready,
1
KAMU SEDANG MEMBACA
love with permission from Allah
Teen Fiction"pertemuan yang sangat tidak estetod dan berakhir menjadi perjodohan yang tidak di inginkan oleh si gadis , dengan sifat yang baik dan tulus si cowok dapat merubah si gadis menjadi yang lebih baik, " Apakahhh perjalan percintaan mereka seindah dong...