04 | 🌼

4K 617 17
                                    

"what did you do to mom?" Anak lelaki itu melihat ibunya baru saja ditampar oleh lelaki yang berstatus sebagai ayahnya.

"CHIO! ENTER YOUR ROOM." Naik pitam ayah dari anak bernama Chio ini membentak anak pertamanya.

"this damn bastard..." Anak ini mengumpat dengan lirih sambil masuk kedalam kamar tradisional khas Jepang, kata-katanya sangat buruk dan kasar untuk anak berusia sepuluh tahun.

Chio melihat adik perempuannya masih terlelap di futon, ia bersyukur sang adik tak terbangun akibat bentakan ayah mereka tadi.

"I hope our life goes back to how it used to be..."

"if only dad didn't bring that woman..."

"if something bad happens, I will always protect you, (Name)."

"Even if I have to dive into the dark world, I will still do it to protect you..."

─────────────────
謎の少女.
「私は、世界の暗い側面の一部であることを含めて、私の甘い妹のために何でもします。」

ちお
─────────────────

"Maki maki, kudengar anak tahun pertama sudah kembali dari misi." Panda berucap, terlihat (Name) yang memeluknya seperti boneka.

"Shake!" Toge ikut bersandar pada tubuh Panda.

"Bagaimana jika mereka ikut untuk Kyoto Sister School Exchange? Sibodoh anak kelas tiga tidak bisa ikut karena di skors dari sekolah." Maki datang sambil menenteng dua tas senjata berisi Naginata juga Katana.

"Konbu?"

"Apa itu Kyoto Sister School Exchange, Nee-san?" (Name) bertanya setelah selesai memeluk Panda, terlihat ia bersandar pada tubuh Panda yang dalam posisi tiduran bersama Toge.

Maki berjalan menuju mereka setelah mengambil sesuatu digudang, "Itu adalah program bersama sekolah Jujutsu lain di Kyoto."

Maki ikut bersandar pada tubuh Panda disamping (Name) membuat anak itu berada ditengah-tengah dua senpainya, "Kudengar kau bisa memakai Domain, apa benar (Name)?" Maki bertanya pada (Name) yang memandang langit dari teduhnya pohon.

"Nee-san benar, (Name) bisa menggunakan Domain."

"Baiklah, karena kau tak bisa terus menggunakan Domain kau harus belajar untuk menggunakan senjata mau itu jarak dekat maupun jauh."

"Aku akan meminjamkan senjata milikku untuk kau belajar, jika bisa menggunakannya dengan benar akan kuberikan untukmu." Maki berujar sambil memejamkan mata.

"Benarkah?" (Name) bangun dari posisinya dan duduk didepan Maki, matanya yang bulat memandang berbinar pada wajah cantik senpainya. Dan dijawab dengan anggukan singkat.

"(Name) akan berusaha!"

"Baiklah, lebih baik kita datangi anak kelas satu." Maki bangkit dari posisinya, terlihat (Name) berusaha membangunkan Toge yang sudah tidur dengan menggoyangkan pelan bahu senpainya.

"Inumaki-senpai, bangun atau akan dipukul dengan senjata oleh Nee-san..." (Name) berucap lirih takut didengar oleh 'Nee-san'.

"Konbu?"

"Akhirnya bangun juga, cepat!" Terlihat Maki sudah memimpin jalan didepan, Toge juga ikut bangun disusul Panda.

"Ayo senpai!" (Name) menggandeng tangan Toge.

𝐌𝐘𝐒𝐓𝐄𝐑𝐈𝐎𝐔𝐒 𝐆𝐈𝐑𝐋 (feat. JJK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang