HAI KALIAN SEMUA, SELAMAT DATANG DI CERITA KUU🥰🙏🏻
MOHON MAAP YEE KLO ADA SALAH KATA, DALAM PENULISAN ATAU APAPUN ITU TOLONG DI MAAPIN YAKGESYAK WKWKK. KARNA INI CERITA PERTAMA GUEE SEMOGA SUKA SAMA CERITANYA YAA,
...........
· · ────── ♡♡♡ ────── · · CERITA INI MURNI HASIL DARI PEMIKIRAN GUE SENDIRI YA! NO PLAGIAT PLAGIAT IS APALAH ITU.
SO BIJAKLAH DALAM MEMBACA /MEMILIH BACAAN:)THANKS YANG UDH MAMPIR, JANGN LUPA BUAT VOTE SAMA KOMEN NYA YA ;). OKAYY SELAMAT MEMBACA.. SEMOGA KALIAN SUKA SAMA CERITANYA TERIMAKASIH 🥰🙏🏻 .
PENASARAN?BACA DONG!
Bagian 00
***
Lentara Shaqueella siapa sih yang tidak mengenal Lentara? Lentara Gadis cantik dengan pahatan indah diwajahnya, mempunyai mata berwarna biru laut dengan tatapan tajamnya, memiliki alis tebal, bibir tipis dengan warna merah chery, kulit putih.
Lentara merupakan ketua dari geng Alexandria sifatnya yang terkenal dingin, datar, dan cuek tidak mengurangi kecantikannya justu itu sifat itu yang membuat banyak siswa tergila-gila padanya.
****
Jeevano Sendigo Ziandra sifatnya tidak jauh beda dengan Lentara ia juga merupakan laki laki yang tidak banyak omong dan terkesan misterius. Bisa dibilang Jeevano ini merupakan laki laki yang jarang bicara, ia hanya mau bicara jika seperlunya saja. Jeevano merupakan ketua dari geng Black Moon.
Siapa yang tak mengenal seorang Jeevano Sendigo Ziandra? si murid teladan SMA Antariksa, dengan sejuta pesona ke tampanan dan kenakalannya, sehingga semua warga sekolah sudah tidak heran dengan tingkah laku cowo satu ini. kata 'teladan' yang di maksud adalah telat datang pulang duluan.
🦋🦋🦋🦋🦋
introduction:-
VISUAL CAST-Jeevano Sendigo Ziandra
Remaja 19thn cowok terpopuler di SMA Antariksa juga menjabat sebagai ketua Geng Black Moon. Jeevano cowo yang sangat diidam-idamkan oleh kaum hawa. Pria dingin, namun sialnya ia sangat tampan! Hidung mancung, rahang tegas, tubuh atletis, serta tatapan yang mengintimidasi akan membuat gadis manapun terjatuh dalam pesona vano.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
LENTARA
Teen Fiction╾╼╾╼╾╼╾╼╾╼╾╼╾╼╾╼╾╼╾╼╾╼╾╼╾╼╾╼╾╼╾╼╾╼╾╼╾╼╾╼╾╼╾╼╾╼╾╼ ⚠️Cerita ini, menceritakan tentang kedua remaja yang dijodohkan oleh kedua orang tua mereka, dan terpaksa menerimanya. ___________ "Gua memang bukan cowo baik, tapi gua bakal jadi yang terbaik buat l...