LENTARA [01]

114 14 2
                                    

"selalu ada wanita yang lebih cantik daripada kamu, kamu hanya perlu menemukan pria yang tak peduli akan hal itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"selalu ada wanita yang lebih cantik daripada kamu, kamu hanya perlu menemukan pria yang tak peduli akan hal itu."

Bagian 01


***

Brak !

Seluruh pandang mata mengarah kepintu kelas yang terbuka sangat kencang, terlihatlah seorang wanita cantik dengan muka cengegesan.

ANJ*NG

MONYETT!

SETANNNN!

WOI TAI LU!

SIALANN! UNTUNG CANTIK

ASTAGHFIRULLAH!

WOIIIII!

BANG*AD!

GOBL*KKK

Berbagai macam umpatan keluar dari mulut mereka masing-masing.
( Sangat ramah yakan )

***

Dengan tampang muka tidak bersalah si Nadline berucap, HAHAHAHA sorry guys sengaja. siapa lagi kalo bukan si Nadline Jhevane. Si cantik dengan tingkah laku yang ada² saja. Lentara Dkk sudah tidak heran lagi dengan sifat Nadline ini mereka sudah terbiasa bahkan sudah menjadi makanan sehari-hari mereka.

Ck ! Sialan lu Nad bikin orang kaget aja his kebiasaan banget sih. untung aja gue kagak jantungan, menghela nafas jengah dengan memutar mata malas.
Huhhh ada apasi lo pagi pagi udah bikin rusuh? Mana hampir buat kita jantungan kayak tadi?! Seru virza (geram sekali dia)

Gapapa sih hehe, eh mana gue mau liat tugas dong Tar lo kan temen yang baik sambil menunjukan pupy eyess nya. Dih najis banget tau gak huekkk bukannya imut malah amit amit, sela Ariela. Dih apasi lo ril lo tuh ga di ajak dah sana".
ceilah baperan amat buk pagi" udah marah" aja, cepet tua lo tau rasa wekk.

Apasih kalian berdua, masih pagi gini udah ribut aja kayak ga ada kerjaan lain aja kalian tuh. Sela Lentara dengan cepat, dan segera memberikan buku tugasnya kepada Nadline. kalo tidak gini bisa saja mereka cekcok adu mulut sampai malam menjelang pagi lagi.

Thanks u tara sayangg Lo emang sahabat terbaik deh, okee gue salin dulu yaa.
Sembari Nadline menyalin tugas, Lentara, Narayla, Ariela, Virza, Maura gibah ngobrol bercanda gurau hal" random yang kurang berbobot, tapi ya suka suka mereka lah yang penting mereka bahagia, emmm...

***

20 menit kemudian si Nadline sudah menyelesaikan tugas nya, dan Tak lama setelah itu bel pertanda masuk berbunyi.
Suara anak" kelas yang awal mula ricuh kini seketika menjadi hening, karna terlihat seorang guru kiler memasuki kelas, yang tak lain adalah buk Eka.

LENTARA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang