LENTARA [02]

53 14 9
                                    


__________________________________________

H A P P Y R E A D I N G
_________________________________________

" BIAR PERTEMUAN DAN WAKTU
YANG JADI SAKSI "

________________________________________

Bagian 02

🌤️🌤️🌤️🌤️🌤️

Sinar Matahari yang sangat terik di pagi hari memasuki kamar seorang gadis, melalui celah" gorden kamarnya.
sehingga mengusik seorang gadis remaja yang tengah tertidur nyenyak didalam selimut tebalnya, tanpa memikirkan suara jam alaram yang sudah berbunyi sedari tadi. Yang menandakan jam 7 kurang 20 menit lagi, yang berarti bell masuk sekolah sebentar lagi. Tetapi ke 6 gadis remaja ini tidak menyadari nya dan tidak terbangun dari tidurnya.
sehingga suara mama ella yang menggelegar keras didalam kamar Tara, mampu membangun ke 6 gadis remaja itu.

ASTAGHFIRULLAHALAZIM KALIAN INI!!
AYO BANGUN PARA CIWI CIWI YANG CANTIK, KALIAN HARUS SEKOLAH HARI INI BUKAN? INI SUDAH JAM 7 KURANG 20 MENIT LAGI! AYO BANGUN BISA" KALIAN TELAT LOH POKONYA KALO TELAT DAN SAMPE DAPET PANGGILAN ORANG TUA? JANGAN HARAP MAMA DAN ORANG TUA KALIAN DATANG ucap mama ella dengan senyum semirik nya:)

Huammm. Apasih mah masih pagi udah marah" ntar cepet tua loh, jawab Tara dengan tampang muka tidak berdosa.
PAGI PAGI? KAMU BILANG? LIAT TUH JAM BERAPA.
Tara menoleh melihat kearah jam Walker yang terpampang diatas tempat tidurnya dengan mata sayu, seketia berubah menjadi melotot. WHAT!! WOI BANGUN, AYO SIAP" KITA TELAT!! ucap Tara dan segera bangun dari tempat tidur dengan tergesa gesa menuju kamar mandi untuk bersiap-siap berangkat ke sekolah, dengan waktu yang sudah menunjukkan jam 7 kurang 10menit lagi. Nadline dkk langsung bangun dan ikut berlarian menuju kamar mandi untuk membersihkan diri dan bersiap" untuk berangkat sekolah.

Mama Ella yang melihat tingkah laku anaknya beserta sahabat" anknya itu hanya mampu menggeleng"kan kepala
MAKANYA TIDUR TUH JANGAN MALAM"
YASUDAH KALIAN CEPET SIAP" TERUS TURUN KEBAWAH UNTUK SARAPAN TERLEBIH DAHULU SEBELUM BRANGKT.

***
Di meja makan:

ayo buruan dimakan sarapannya, kalian mau makan apa Nadline dkk? tanya mama ella kepada si tuyul" nya tara.
ah kita mau roti tawar sama susu 1 gelas aja tan. Tara Nadline dkk sedang memakan makanannya hingga tandas dan mereka segera berpamitan kepada orang tua Tara untuk berangkat ke sekolah. Mah, Pah Tara sama Yang lain brangkat dulu ya, assalamualaikum sambil berlari keluar rumah dengan tergesa-gesa.

Walaikumsallam, Lagi lagi mama Tara yang melihat hal itu hanya mampu geleng geleng:)

***

Tara yang memimpin kali ini, maksudnya Tara yang menyetir kali ini supaya mereka datang ke sekolah lebih cepat, (mereka berangkat menggunakan mobil milik Tara ya).
Tiba didepan pagar sekolah SMA Antariksa yang menjulang tinggi,

Pak! Pak! Pak Johar tolong dong bukain gerbangnya kita mau masuk pak pliss bukain dong bujuk Maura dengan muka memelas menunjukan pupy eyess nya "supaya pak Johar mau membukakan pintu gerbangnya" pak Johar ini satpam di sekolah SMA Antariksa ya. tadinya pak Johar tidak ingin membukakan pintu gerbang Untuk mereka, karna pak johar kasian melihat mereka dan Alhasil dibukain dong sama pak Johar.
iii pak makasih ya bapak baik banget deh sama kita ucap Lentara dengan mengeluarkan uang merah 5lembar diberikan ke pak Johar.

LENTARA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang