lebih baik mencintai atau di cintai?
-Lentara ShaqueellaBagian 04
***
Tok tok tok
Non Tara? bangun non udah siang non Tara kan sekolah hari ini, ayo non Tara yang cantik ayo bangun ntar non Tara kesiangan lo, ntar dihukum sama guru terus disuruh berdiri dibawah tiang bendera gimana? ayo non Tara yang cantik ini segeralah bangun.
Eughhh iya bi udah bangun kok ini Sahut tara, dengan mengerjapkan matanya.
Yasudah kalo gitu, bibi udah masakin makanan kesukaan non tara tuh dibawah, nanti sebelum berangkat sekolah sarapan dulu ya non biar ga sakit perut nanti pas disekolah.
Okee bibi thanks udah bangunin Tara hehe, yaudah Tara mau mandi dulu bi.
ucap tara dan segera bangun dari ranjangnya, dirinya segera menuju toilet untuk membersihkan diri.
"Jam sudah menunjukkan pukul 06.30"Baik non, kalo gitu bibi kebawah dulu.
( Bik melan itu asisten rumah tangga di keluarga Lentara, bik melan sudah mengabdi / bekerja menjadi asisten rumah tangga di rumah Tara sudah sekitar 19tahunan sejak Tara masih kecil hingga dewasa saat ini. bik melan masih tetap bekerja dikediaman keluarga Lentara,
bik melan juga sudah di anggap seperti keluarga sendiri oleh orang tua Lentara)Tidak butuh memakan waktu lama Lentara sudah menyelesaikan ritual mandi nya. dan sekarang dirinya tengah berjalan menuruni anak tangga, menuju meja makan untuk sarapan terlebih dahulu sebelum ia berangkat ke sekolah.
loh bi kok tumben meja makan sepi? gak biasanya deh, orang" pada kemana bik? Mama papa, kakak juga gada tumben tumbenan. Tanya Tara dengan heran.
Oh iya non bibi lupa untuk memberi tahu Non Tara aduh maaf non hehe.
bapak sama ibu tadi pagi pamit sama bibi mereka mau keluar kota non, katanya perusahaan bapak lagi ada masalah disana, jadi ibu ikut kesana untuk ikut mengecek kondisi disana sama sekalian nemenin bapak.
tadi pagi mereka berangkat jam 05.00
ibu sama bapak tadi berpesan kepada bibik untuk mengasih tau non Tara karna tadi ibu sama bapak mau berpamitan sama non Tara, tapi non Tara masih tidur pules banget, jadi yaudah deh pesan sama bibi.
- (Ucap bik melan menjelaskan
kepada Lentera)Oh gitu balas Tara dengan meng anggukan kepalanya. tara udah dikasih tau sama mama sebelumnya, tapi tara lupa hehe. Oh iya bik berapa lama mama sama papa disana?
Tadi ibu bilang sekitar 2 mingguan disana, itu juga kalo urusan nya udah kelar non. ibu juga bilang bisa jadi mereka 1bulan lebih mereka disana, Katanya sih gitu non.
Kalo Kak Levandra Dimana bi?
Oh kalo den levan tadi jam 6 dia sudah pergi non, katanya sih ada kelas pagi.( Levandra Adiyaza sering dipanggil Levan ini anak pertama dan kakak kandung Lentara Shaqueella, lentara anak ke 2 dari 2 bersaudara. )
KAMU SEDANG MEMBACA
LENTARA
Teen Fiction╾╼╾╼╾╼╾╼╾╼╾╼╾╼╾╼╾╼╾╼╾╼╾╼╾╼╾╼╾╼╾╼╾╼╾╼╾╼╾╼╾╼╾╼╾╼╾╼ ⚠️Cerita ini, menceritakan tentang kedua remaja yang dijodohkan oleh kedua orang tua mereka, dan terpaksa menerimanya. ___________ "Gua memang bukan cowo baik, tapi gua bakal jadi yang terbaik buat l...