Jeno yang tengah mencuci motornya sekita bangun ketika melihat tetangganya keluar rumah."Dek nana mau sekolah ya?" tanya Jeno
Jaemin hanya membalas dengan anggukan kepala membuat rambutnya ikut bergoyang. Astaga gemas sekali ciptaan mu ini tuhan.
"Mau kak Jeno anterin gak dek?"
"Emang kak Jeno gak kuliah?" tanya Jaemin sesekali meremas tas gendongnya.
"Gak atuh dek, tunggu bentar ya dek"
Sebenarnya Jeno akan kuliah sebentar lagi, tapi demi ayank tercinta jeno rela telat.
Jeno segera mengeluarkan motor kesayangannya dari pagar rumahnya.
"naik dek, hati hati jatuh dek"
"iya kak jen"
"pegangan atuh dek" kesempatan dalam kesempitan
"eghh? Iya kak" tangan tangan mungil Jaemin segera memeluk pinggang Jeno dari belakang yang membuat yang dipeluk kesenengan.
"Adek bentar lagi mau SMA ya dek , udah gede dong?" Tanya Jeno memecah keheningan.
"Kata bunda Nana masih kecil, bener nana masih kecil kak?" tanya Jaemin
Jeno tersenyum kenapa Jaemin begitu gemas dimata Jeno. Tak peduli orang lain menyebutnya sebagai om pedo karena mengincar anak SMP untuk ia jadikan calon.
"Enggak kok dek, adek nana kan udah mau SMA bearti udah boleh pacaran dong"
Jeno sudah kebelet macarin Jaemin. Bagaimana tidak dia sudah menunggu lama agar bisa memacari Jaemin.
"Kata Bunda Nana boleh pacaran...
Senyuman Jeno semakin mengembang.
....Tapi kata Ayah, langkahi dulu mayatnya ayah"
Senyuman Jeno langsung luntur seketika , ia lupa kalau Nananya sangat dijaga ketat oleh ayah dan saudaranya. Mungkin Jeno harus berusaha lebih keras lagi.
"Bearti Nana baru boleh pacaran kalau Ayah udah meninggal ya kak?"
Jeno heran Jaemin sudah remaja tapi kenapa masih gemas dan polos seperti ini? Kan Jeno jadi ingin segera memolosinya.
"Bukan seperti itu adek, itu hanya perumpamaan"
Jaemin mengangguk sembari menyenderkan dagunya di bahu Jeno.
"Kak Jeno pernah pacaran?"
"Pernah dek"
"Sama kakakmu dek" Lanjut Jeno dalam hati
"Kenapa putus?"
Karena kamu dek