06.Bucin

2.1K 232 16
                                    

Tidur Jeno terusik kala merasakan ada yang menusuk nusuk pipinya.

Jeno menggeram marah, inikan weeked waktunya bangun siang. Ini malah dibangunin pagi.

"Mas Jeno bangun"

Jeno menajamkan pendengaranya, ia tidak salah dengarkan? Ah mungkin ia masih bermimpi.

"Mas Jeno bangun, Adek siram nih😠"

Loh kok makin tambah nyata suaranya.

Jeno membuka matanya pelan matanya mebelalak , Jaemin tengah berada dikamarnya sekarang.

"Adek..." Jeno segera bangun dari tidurnya. Ini kenapa Jaemin bisa ada kamarnya, Jeno masih ngeblank.

"Adek Kangen" ucap Jaemin sembari menunduk malu malu meong.

Bruk!!!

Mata Jaemin melebar
"BUBUUUU MAS JENONYA PINGSANN!!!!"

.

"Udah ya nana nangisnya mas Jenonya gak kenapa napa kok" bubu masih setia menemani Jaemin yang masih sedikit terisak.

"T-tapi ini salahnya adek :( hikss...gara gara adek mas Jenonya pingsan"

Pantas saja si Jeno sampe bucin sampe ketulang sumsum sama Jaemin orang Jaemin gemoy begini siapa yang tidak mau coba.

Ya Tapi gak sampe pingsan cuma karena dikangenin doang kali.

Lemah!!!

"Bang Mark, mas Jenonya udah sadar belum ?hiks"

"udah dek, masuk aja kekamarnya"

.

"huaaaaa mas Jeno"

Sekarang Jeno yang malah kewalahan nenangin simungil yang masih nangis sesegukan.

"Adek jangan nangis lagi ya. Mas Jeno cuma kecapean aja"  ada rasa bangga saat ia menyebut dirinya mas tidak kakak lagi, jeno berasa diberi kode oleh Jaemin,kalau Jaemin sekarang juga sedikit ada rasa padanya.

Jaemin mengangguk, menenggelamkan wajahnya pada leher Jeno. Jangan tanya kondisi Jeno sekarang, tangannya bekeringat dingin.

"Ad-adek kangen mas, mas Jeno kemarin kemana? Mas Jeno capek ya sama Adek hiks?"

Capek? Tidak ada capek kalau itu untuk menyenangkan pujaan hatinya ini.

"Maafin mas Jeno ya, Mas kemarin sibuk nugas sama yang lain"

"ndak papa mas" Jaemin mendudukkan kepalanya, guna menyembunyikan pipinya yang bersemu.

"Adek kesini gak dimarahin ayah Yuta?" tanya Jeno

"engh? Ndak, kata ayah adek boleh main kerumah mas Jeno"

"Loh tumben ayah kamu gak posesif dek?"

"Kata Ayah, Ayah sama Bunda lagi buat dedek bayi yang mirip sama nana, cara buat dedek bayi gimana mas? Ayo buat sama adek😊"

BUCINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang