03.Bucin

2.4K 211 3
                                    

Jeno tak henti hentinya menatap gemas Jaemin yang baru saja pulang entah dari mana. Jangan lupakan tangan mungilnya yang tengah membawa banyak camilan.

"Loh ada kak Jeno"

"Iya dek, lagi ngerjain tugas bareng kakak kamu. Adek habis dari mana?"

"Nana habis dari warungnya pakde teil kak, liat Nana beli banyak jajan"

Sombong banget kamu dek Nana, padahal cuma mie gemez gopean.

"Kak Jeno mau? Jangan deh kak soalnya nana suka jajannya" ucap jaemin nyengir

"Nana gak boleh gitu sama yang lebih tua" sela Renjun membuat Jaemin cemberut.

Ah Tolong Jeno , jeno tidak kuat akan kegemasan ini.

"Kak Jeno beliin jajan yang lebih banyak mau gak dek?"

"MAU!!!"

Jeno terkekeh pelan lalu merapikan bukunya.

"Ren gue bawa adek lu main gak papa kan?"

"Boleh Jen asal jangan kemaleman bapak gue keburu pulang"

"Tenang aja mah"

.

"Kak Jeno ini serius nana boleh beli apa aja?" Jaemin menatap rak penuh camilan didepanya dengan mata berbinarnya.

Jeno menggusak pelan rambut Jaemin tak henti hentinya Jeno bilang kalau Jaemin adalah mahluk tergemas baginya.

"Tentu bolehlah dek, kan kak Jeno udah janji sama adek"

Dan ijinkan Jeno mengelus dada sebentar, bagaimana tidak baru beberap menit troli jaemin sudah penuh dengan makanan ringan.

"Astaga adek, adek doyan semuanya?"

Jaemin menggeleng pelan "Nda nana suka warnanya warna warni kayak pelangi"

Lagi lagi Jeno mengelus dadanya, sabar resiko mepet bocah ya gini, pikirannya belum ada beban.

Adek hidup tidak selamanya indah dek!

.
Jeno yang tengah fokus menyetir jadi tidak fokus karena asik ngelirik Jaemin yang lagi makan cikinya, imut aja gitu.

Alah bucin Jaemin kentutpun juga bakal dibilang imut.

"Kak Jeno, gimana rasanya pacaran?"

"Uhukkk!!!" Jeno keselek ludahnya sendiri denger pertanyaan Jaemin.

Gimana ya Jeno bingung ngejelasinnya, orang dia aja pacaran sama Renjun cuma seminggu, itu pun pacaran cuma sekedar nanya , udah makan ? Udah mandi? Di chat doang pula.

"Rasanya enak dek, jadi ada temen" jawab Jeno asal

"Enak? Kalau pacaran ciuman ya kak?"

"Uhuk!!!" lagi lagi Jeno tersedak ludahnya sendiri

Astaga siapa yang mengajari bocah polos itu bertanya hal ha dewasa.

"Ih kak Jeno kenapa batuk mulu, Corona ya"

Jaemin menggeser duduknya menjauh dari Jeno.

Sementara Jeno hanya bisa mengelus dadanya.

BUCINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang