05. Bucin

2.1K 203 1
                                    

"Adek kamu kenapa bang?" tanya Taeyong melihat anak bungsunya Jeno tengah tersenyum lebar

Bukan masalah memang kalau sekedar tersenyum, tapi senyuman Jeno tidak luntur dari tadi siang, membuat keluarganya muak.

"Katanya Nana manggil  Jeno Mas tadi siang bu"  jawab mark

Jaehyun menggeleng pelan segitu bucin kah Jeno ?

"Alah palingan Nananya salah manggil nama doang" sahut jaehyun

Senyuman Jeno seketika luntur
"Bubuuuu... Liat Ayahh"

"Jae... Suka banget godain anaknya heran"

"Dih udah gede masih aduan inget umur Jen,,, lagi pula emang nana mau sama kamu?"

Jeno berdecak pelan " iya inikan lagi usaha yah"

"Terus hubungan lu sama Renjun gimana?

"ya gak gimana gimana bang, cinta gak bisa dipaksain, lagian Gualin juga lagi gencer deketin Renjun"

"Bagus Jen, jangan maruk belum aja si Yuta ngeluarin samurai Jepangnya buat nebas kepala kamu" ujar Jaehyun membuat Jeno bergidik ngeri bahkan Mark juga ikut merinding.

"jae... Udah tua juga masih aja suka jahil sama anaknya" sela taeyong

.

"Nana mau lanjut disekolah mana sayang?" tanya bunda winwin

"Nana mau yang deket deket aja bun. Nana gak mau jauh jauh nanti capek :("

"Disekolah mana pun boleh tapi kamu inget jangan ikut pergaulan yang gak baik, apalagi pacaran. Fokus sekolah dulu" sela Ayah Yuta.

Jaemin merengut, Jaemin kan udah gede. Masa gak boleh pacaran. Jaemin kan pengen tahu gimana rasanya pacaran. Kata yangyang pacaran kayak permen nano nano. Banyak rasanya.

"Jangan terlalu ngekang Nana Ayah. Emang kamu mau anaknya jadi perawan tua" sinis winwin

"Ihhhh bundaa nana kan cowok masak perawan si :("

"Sama aja nak, ujung ujungnya kamu yang bakalan dibobol"

"Astaga bun, anak nya masih polos loh" Yuta segara menutup Telinga Jaemin dengan tangannya.

BUCINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang