Cale Henituse membakar laporan yang telah dia baca. Dia melihat kertas itu berubah menjadi abu di perapian dan menghela nafas.
Keluarga luar telah mencoba menurunkan Basen dari posisinya sebagai tuan muda kedua dari Keluarga Henituse. Cale telah meninggalkan studinya beberapa bulan yang lalu untuk mengalihkan perhatian padanya.
Itu berhasil, tetapi tidak terlalu baik.
Keluarga luar telah memanfaatkan situasi ini untuk menyebarkan berita tentang ketidaktertarikannya pada studi dan sikap buruknya. Itu bermanfaat bagi Basen, tetapi posisinya sendiri tiba-tiba goyah.
Cale telah siap untuk menerima pukulan itu — dia tahu reputasinya pasti akan terseret saat dia meninggalkan studinya. Dia telah mengendalikan keluarga luar selama waktu liburan ayahnya, sekarang mereka ingin dia menyingkir. Dan Cale memberi mereka kesempatan sempurna.
Untung Cale masih membawa Ron dan Beacrox bersamanya, mereka mahir dalam tugas rahasia mereka, jadi semuanya berjalan lancar. Rencana keluarga luar untuk menggulingkan ayahnya terus mandek berkat dia.
Cale tersenyum ketika dia ingat apa yang dikatakan laporan itu.
Salah satu cabang dari keluarga luar telah bersekutu dengan Marquis Stan.
Itu adalah keluarga yang sama yang mengiriminya teh beracun beberapa waktu lalu.
Cale masih harus minum penawarnya. Dosis racunnya kuat dan berkepanjangan. Ron merawat para pelayan dan pelayan yang menyamar yang memberinya teh itu setiap hari selama beberapa minggu. Beacrox-lah yang membuat penawarnya.
Cale memutuskan untuk tidak pernah minum hal-hal pahit lagi.
Penawarnya adalah hal yang menjijikkan dan menjijikkan, Cale membenci cairan kental dan kental setiap kali meluncur ke tenggorokannya. Tapi dia benci mengalami kejang mendadak dan sakit kepala bahkan lebih. Penawarnya adalah sesuatu yang harus dia ambil bahkan jika dia tidak mau.
"Tuan Muda."
Cale melihat ke belakang dari balik bahunya. Ron terus berbicara.
"Penyusup kecil telah kembali."
Alis Cale melengkung. Sudah dua tahun sejak terakhir kali dia melihat pria itu, apa yang dia inginkan?
"Bawa dia ke halaman luar."
Ron pergi, jadi Cale mengenakan jas hujan jasnya yang sederhana sebelum menuju pintu ke kamarnya. Beacrox sudah ada di sana, dia menemaninya diam-diam menyusuri jalan setapak, keluar dengan mudah melalui pintu belakang.
Beacrox tidak bisa menahan desahannya ketika Cale mengangkat tangannya ke arahnya untuk mengangkat. Beacrox melompati dinding dengan Cale tergantung di punggungnya.
Halaman luar yang dimaksud Cale adalah kedai kopi di tepi Kota Hujan.
Cale datang ke sini ketika dia perlu merencanakan sesuatu sendiri atau ketika dia merasa terlalu tercekik.
Beacrox dan Ron sudah pergi, meskipun jarak mereka pasti aman. Cale melihat ke depan.
Ada seorang pria dengan hoodie menunggu di salah satu meja di luar. Bingkai orang itu lebih lebar dari terakhir kali dia melihatnya. Dia juga terlihat lebih tinggi.
Cale duduk, tetap di depan orang itu.
"Tuan muda Cale Henituse."
Nada mengejek pria itu mencapai telinga Cale, senyum setengah muncul di bibirnya, dia bisa merasakan matanya melengkung seperti bulan sabit.
"Tuan muda Clopeh Sekka."
Tidak ada yang mengatakan apa-apa selama beberapa saat. Kemudian pria itu, Clopeh Sekka, menurunkan kerudungnya. Rambut putihnya terbuka, mata hijaunya menyipit ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ular Putih dan Pisau Merah
FanfictionPupil coklat kemerahan terfokus pada sosok Clopeh. "Kenapa kamu masih berdiri di sana? Ayo duduk. Ayo minum teh." Clopeh bergerak maju, tertawa ketika dia menjawab. "Saya harap itu tidak diracuni." Anak itu tertawa. "Oh, tidak. Saya lebih suka mengg...