Di kantor Putra Mahkota, keheningan terasa berat. Putra Mahkota mengubah pupil birunya menjadi orang yang duduk di seberangnya.
Count Deruth Henituse tampak seperti yang ditunjukkan rumor.
Pria itu tampak kuyu, aura kebangsawanannya dipertahankan oleh kekuatan kehendak semata. Ada kantong gelap di bawah matanya dan rambutnya acak-acakan. Dia tampaknya telah menua dengan sangat cepat.
Ini bukan pertama kalinya Count Henituse mengunjungi kantor Putra Mahkota.
Alberu sudah melakukan percakapan serupa dengan Count Henituse hampir dua tahun yang lalu. Alberu mengatakan hal yang sama padanya kali ini.
"Aku belum menerima informasi apapun tentang Cale Henituse."
Hampir dua tahun yang lalu, bocah itu datang dengan berbicara omong kosong tentang Wyvern dan perang. Tapi Alberu tidak percaya padanya.
Dia menanyakan tentang kejadian di luar kerajaan setelah kunjungan itu, memberi anak itu manfaat dari keraguan, tetapi tidak menemukan apa pun. Bahkan sekarang, tidak ada informasi tentang aliansi utara.
Situasi di Kerajaan Whipper lebih penting sekarang. Penyihir dan non-penyihir tampaknya akan memulai Perang Saudara.
Dan para Wyvern. Mereka adalah makhluk yang tidak akan mematuhi manusia dengan cara apa pun. Tapi seluruh brigade mereka? Alberu mengira Cale Henituse dibius atau mabuk pada saat itu.
Count Henituse datang kepadanya setelah itu. Ditanya apakah dia tahu tentang keberadaan putra sulungnya.
Cale Henituse telah meninggalkan Rumah Tangga Henituse. Mengubah nama keluarganya menjadi Thames.
Raja membuat ekspresi aneh ketika Alberu memberinya laporan itu beberapa bulan yang lalu, tapi dia menghapus ekspresi itu begitu cepat sehingga Alberu masih bertanya-tanya apakah itu tipuan cahaya.
Count Henituse menghela nafas.
Alberu tidak berkata apa-apa lagi.
Kerajaan telah menyaksikan jumlah kekuatan dan kekayaan Kabupaten Henituse ketika regu pencari dikerahkan untuk menemukan Cale Henituse, tidak, Cale Thames.
Henituse benar-benar kekuatan yang harus ditakuti.
Dua tahun telah berlalu, tetapi masih belum ada berita tentang Cale Thames, sama seperti tidak ada berita tentang kemungkinan perang.
Boomm!
Pintu terbuka dengan keras.
Alberu hendak menegur siapa pun yang berani memasuki kantornya tanpa izin ketika dia melihat siapa yang masuk.
Itu adalah Bibi Tasha-nya.
Kora masuk di belakangnya, membawa alat komunikasi video yang tertinggal di meja. Alberu dan Deruth melihat gambar yang ditransmisikan dengan emosi yang sama.
Rooaarrr!
Wyvern Putih muncul di langit kebiruan. Seseorang dengan baju besi seputih rambutnya berdiri di sisi lain dari gambar itu.
"Ini disiarkan secara real-time, semua alam menerima pesan yang sama ini."
Alberu mengangguk pada kata-kata Tasha.
Sebuah suara mulai keluar dari bola di atas meja.
"Kami, Paerun, Norland, dan Askosan, mencari tanah yang hangat untuk tanaman kami. Aliansi Utara akan mengambil tanah itu dengan cara mereka sendiri. Wyvern akan turun ke selatan di bawah perintahku. Tunggu kedatanganku."
Pesan itu berakhir saat mata hijau itu melengkung menjadi bulan sabit.
Alberu bersandar di kursinya. Menyaksikan wajah Count Henituse kusut karena rasa bersalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ular Putih dan Pisau Merah
FanfictionPupil coklat kemerahan terfokus pada sosok Clopeh. "Kenapa kamu masih berdiri di sana? Ayo duduk. Ayo minum teh." Clopeh bergerak maju, tertawa ketika dia menjawab. "Saya harap itu tidak diracuni." Anak itu tertawa. "Oh, tidak. Saya lebih suka mengg...