Selingkuh bersama Ustad dan RT 1

44.6K 627 111
                                    

Bantu vote dan koment dong biar author semangat hihihi. Ga maksa kok, cuman author udah ada banyak bab dan cerita baru lainnya. Cuman liat yang vote dan koment sepi banget, author jadi sedih. Huhuhuhu.

150 vote sama 50 koment bisa ga ya ???

Salam Radit.
----------------------------------------
Setelah semalaman nonstop mas Imran menggenjot dan mengisi lubang anusku dengan kontol besarnya dan juga calon anak-anaknya, akhirnya pagi ini aku bisa beristirahat dengan tenang.

Selesai memakan sarapan yang dibelikan mas Imran, aku berniat segera tidur untuk memulihkan kondisi tubuhku. Terutama pinggang ku yang terasa mau copot karena melayani nafsu kuda mas Imran. Oh iya satu lagi, lubang anusku yang terasa sangat perih dan becek akibat mas Imran yang selalu ingin keluar di dalam. Alasannya biar nanti aku bisa hamil anak dia.

Dia juga bilang, selama aku belum hamil maka dia akan terus berusaha. Dengan kata lain dia akan terus mengentotiku.

Setelah menunggu mas Imran selesai sarapan dan bebersih, akhirnya mas Imran pamitan untuk pulang.

Karena kondisi tubuhku yang sudah sangat lemas dan tidak bertenaga akhirnya aku segera menghempaskan tubuhku ke kasur dengan posisi tengkurap. Berharap punggungku tidak terasa sakit lagi saat aku terbangun nanti.

Saat aku hendak tidur, aku teringat ucapan mas Imran sebelum pulang tadi;

"Kalau kamu bisa simpen pejuh mas, nanti mas kenalin kamu sama kawan-kawan mas yang lain. Kamu suka kan sama kontol besar?" Tanyanya dengan senyum yang sangat manis dan langsung aku berikan jawaban dengan anggukan kepala.

Setelah merasakan kenikmatan dientot kontol besar keturunan arab, mana mungkin aku melewatkan kesempatan ini. Dengan wajah berseri aku mengambil celana dalamku yang berada tidak jauh dari kasur dan segera menyumpalnya di cincin lubang anusku, berharap agar calon anak mas Imran tidak kelur.

Setelah mencari posisi ternyaman akhirnya aku langsung terlelap menuju alam mimpi dan entah sudah berapa lama aku tertidur sampai aku tiba-tiba merasakan hembusan nafas yang sangat hangat menyapu pinggangku, kemudian naik ke leherku.

Karena posisi ku yang saat ini sedang tengkurap membuatku seperti merasakan sebuah benda yang sangat besar, panas dan juga keras menyelinap masuk dibelahan pantat ku. Membuat tidurku sedikit terusik dan juga terasa sangat mengganjal, apalagi ada sesuatu yang secara halus mengucap cincin lubang anusku.

Saat aku hendak memutar tubuhku sesuatu yang kokoh lainnya seperti menahan bongkahan pantatku, membuatku harus tetap berada di posisi tengkurap. Merasa seperti sedang di kungkung.

Aku tersentak saat kurasakan hembusan nafas dileher belakang ku semakin keras. Dan kemudian sesuatu yang berat menindih tubuhku dan membuatku kesulitan bernafas. Terutama cincin lubang anusku yang terasa seperti sedang di sodok-sodok sesuatu, membuatku merasa gatal kembali diarea situ.

Entah karena lagi morning wood atau sange kembali, justru aku berfikir mungkin aku sedang bermimpi dientot dan membuatku tidak menghiraukan keanehan yang kurasakan. Ahh, sepertinya efek kecanduan kontol mas Imran yang membuatku merasa seperti beberapa jam yang lalu, seperti saat mas Imran dengan ganas dan perkasanya menyetubuhiku. Aku yang tadinya terusik dan hendak bangun mengurungkan niatku kemudian membiarkan mimpi enak ini terus berlanjut.

Saat aku seperti akan kembali ke alam mimpi, pantatku dengan paksa dinaikan dan paha ku dibuka lebar. Membuatku bertumpu dengan kedua lututku, kemudian sebuah jari yang terasa sangat besar dan kasar langsung merogoh masuk, mengorek lubang anusku yang penuh pejuh mas Imran dan terasa sangat licin saat jari tersebut mulai mengocok lubang anusku.

Aku yang masih setengah sadar, justru menikmati saat jari besar dan kasar tersebut menggerus dan menggaruk dinding anusku, dengan sesekali digerakan seperti gunting dan membuatku semakin menggelinjang menahan nikmat.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 30, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Murid Teladan 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang