XII {𝖈𝖔𝖒𝖕𝖊𝖙𝖎𝖙𝖎𝖔𝖓}

399 37 1
                                    

****

Matahari sudah berada tepat di atas mereka, seluruh siswa maupun sisiwi sudah berkumpul dan duduk di tempat yang disediakan sebelum di panggil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Matahari sudah berada tepat di atas mereka, seluruh siswa maupun sisiwi sudah berkumpul dan duduk di tempat yang disediakan sebelum di panggil.

Mereka bertujuh sudah mengambil tempat duduk paling depan, tak ada yang berani mendekati mereka, setelah siswa dan siswi itu menaruh rasa kebencian akhibat Idris, mereka malu jika kenyataan nya yang selama ini mereka benci adalah Tujuh pangeran dari Arzellox.

Turnamen akan segera dimulai, sebagai pembukaan Prof.ford dan Prof.cena sudah berdiri di tengah lapangan.

"Baiklah semuanya, selamat datang di turnamen pada semester baru, sudah menjadi tradisi jika memasuki semester baru ,kita juga akan menaikan level kalian, namun sekarang berbeda! Yang menang sampai babak akhir akan naik ke level paling tinggi yang belum di tempatkan oleh seseorang, jadi hari ini adalah harinya, yang akan menentukan kalian akan berakhir sampai mana, dan tujuh orang yang berakhir sampai babak akhir akan naik ke level yang tertinggi" Ucap Prof.Ford sebagai pembuka.

"Baiklah, anak anak siapakan diri kalian, pertandingan akan di mulai sekarang!"

"Wooo"

Teriakan dari para siswa menggelegar di belakang sekolah itu, semuanya bersorak senang kecuali mereka bertujuh yang hanya berbicara satu sama lain dengan tenang.

"Hmm sudah ku bilang ini akan menarik!" Ucap seokjin merangkul pundang Taehyung yang berada di sampingnya.

"Aku tak sabaran! Lihatlah siapa lawan pertama!" Ucap Taehyung melihat Prof.cena dan Prof.kim yang mulai berbicara.

"Lawan pertama adalah Leonel dari tingkat dua dan Arcolus dari tingkat satu." Ucap Prof.cena membacakan kertas yang ia pegang.

"Ah, nama panjangnya adalah Leonel" Ucap seokjin menatap namja yang memberikan informasi pada nya.

"Peraturan nya ialah, menggunakan kekuatan kalian masing masing , jika kalian penyihir gunakan tongkat kalian jika kalian elemental, gunakan elemen kalian dan yang tak punya kekutan dan hanya memiliki tehnik bertarung ,gunakan pedang kalian atau senjata kalian"

"Tidak ada yang sampai gugur, disini hanya pertandingan untuk sampai level selanjutnya, untuk masalah kekutan, terserah kalian mau menggunakan kekuatan kalian yang standar atau dasar, dengan ini Prof tutup"

"Dan pertandingan di mulai!"

Leonel dengan elemen Airnya dan Arcolus dengan elemen Cahayanya mulai bertading sengit di lapangan.

"Uh, menarik" Ucap Jungkook dan seokjin bersamaan sembari terus menatap Leonel dan Arcolus yang sedang bertarung sengit.

Setelah beberapa saat mereka melihat Leonel dan Arcolus bertarung, terjadi kerusuhan di sana karena melihat Arcolus yang tampak terluka oleh kecurangan Arcolus.

"Hey! Dia curang kau tahu! Dia sengaja membuat Leonel salah fokus" teriak beberapa siswi disana tak terima.

"Benar! Dia curang!!" Ucap mereka bersamaan.

7: Secret Fate II {𝓢𝓹𝓪𝔀𝓷 𝓸𝓯 𝓑𝓮𝓽𝓻𝓪𝔂𝓪𝓵}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang