6. rahasia.

77 31 19
                                    

Farhan pov

Gue sebenernya agak ngeri ngebayangin kalo sampai Meysa tau gue kerja sama sama Shandy buat ngerjain pacarnya itu.

Gue juga sempet mikir, apa itu gak keterlaluan?

Ahhh rese!!

Kenapa nyesel harus dateng belakangan? Gak bisa yah nyelip ajah di depan biar gak bikin galau?!

Tapi, omongan Shandy ada bener nya juga. Kayanya gak akan ada yang tau kalo gak ada yang kasih tau.

Tapi … gue ko juga sedikit ragu yah sama si gondrong Shandy!!

"Han … " panggil seseorang dari belakang.

Gue reflek nengok terus nyipitin mata gue.

Ricky?

Ngapain dia manggil gue?

Tumben banget tu orang mau nyapa gue!

Si Ricky ngerangkul gue secara tiba-tiba.

Gue rasa ada yang salah dari anak ini!!

"Kerren sih kerjaan lo sama Shandy! Gak terendus bro!! Ahahah."

Gue melotot dan langsung melepas rangkulan Ricky.

"Kerjaan apa maksud lo?" gue pura-pura bego.

Ricky malah nyeringai ke arah gue.

"Ngerjain Riko sampe pingsan di kamar mandi."

Gue makin melotot, serius Riko sampe pingsan?

Mampus gue!!!

Kalo sampe Meysa tau itu kelakuan gue, pasti udah gak ada harapan lagi buat gue dapetin Meysa.

Sial sial!!!

Kenapa gue harus ke makan sama kelakuan bejat Shandy!!

Lagi-lagi gue nyesel ngikut Shandy!! Ahhh!!!

Sesat emang tuh bocah gondrong!!!

"Tenang ajah bro!! Santuy gak usah tegang ahahah. Gue bakalan pastiin cuma gue yang tau hal ini."

"Apaan sih! Emang nya lo tau dari mana kalo itu kerjaan gue?!"

"Yah siapa lagi sih yang bisa ngelakuin hal itu kalo bukan lo sama Shandy?"

"Lah terus kenapa lo nuduh gue?! Bisa ajah itu Shandy kan yang ngelakuin?!"

"Ahahah pake nyalahin salah satu nya lagi. Lagian, si Riko kemarin bilang, dia liat yang ngerjain dia ada dua orang. So?"

Gue melotot lagi. Serius Riko liat.

"Lo berdua sekongkol kan?"

"Apaan sih?! Gak usah nuduh-nuduh!! Emang nya lo punya bukti?!"

"Yah … bukti sih gak ada yah, tapi kayanya bisa gue cari."

Kenapa anak manusia di depan gue ini sangat menyebalkan?!

"Lo mau apa sih sebenernya?!" tanya gue sedikit menantang.

Si Ricky malah nyeringai santay khas cowok cool di serial drama Korea.

"Gabung."

Satu kata yang bikin gue terkejut sekaligus bingung dan melongo gak percaya kalo Ricky lagi serius sekarang.

"Ah-gimana?"

Ricky malah ngehela nafas nya.

"Gini, sama seperti lo … dan juga Shandy, gue juga punya perasaan cinta dan hasrat untuk memiliki Meysa …  jadi, menurut gue gak masalah kalo kita bentuk grup buat jatuhin Riko di pandangan nya Meysa. Yah seenggaknya nya, tujuan kita sama kan? Sama-sama mau nyingkirin Riko? Dan setelah tujuan kita tercapai, kita balik kaya awal. Bersaing secara sehat buat dapetin Meysa!!" jelas Ricky panjang lebar.

Aksara AsmaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang