Zweitson pov.
"Heh Nobita!!" panggil suara berat dari arah belakang.
Gue menyipit di balik kaca mata bulet gue. Si gembul dan si cungkring kemarin. Ngapain sih!
Gue melengos dan lebih memilih buat lanjutin langkah gue.
"Woyyy lo bener-bener budek yah ternyata!" si cungkring menyolot.
Gue menghela nafas, kayanga emang dia yang buta! Jelas-jelas tadi gue sempet nengok, itu berarti gue denger panggilan mereka dong meskipun gue gak jawab.
Lagian salah sendiri, manggil orang gak pake nama yang bener!! Jangan salahin gue, kalo gue gak ngerespon!
"Woyyy Nobita budek temen nya Doraemon!!!" teriak si cungkring lagi.
Gu berhenti, menghela nafas gue berkali-kali. Sabar Zweiii sabar, ini ujian!!
Gue berbalik sambil natep mereka sedatar mungkin.
"Lo berdua mau apa?" tanya gue langsung ke inti.
"Wahhh bener-bener songong ni orang Ji," ujar si gembul.
Gue cuma bisa memutar bola mata gue dengan malas. Kurang kerjaan banget gue sampe harus ngeladenin mereka yang gak penting ini.
"Lo ngapain sama ka Meysa tadi?" tanya si cungkring.
Gue ngangkat alis gue sebelah, "Apa urusan nya sama lo?"
Mereka keliatan diem, mungkin gak bisa jawab. Karena emang mereka gak punya hak kan buat nanya kaya gitu sama gue?!
"Ya emang gak ada sih! Tapi kita kan penasaran yah Ji, ko lo bisa akrab banget kaya tadi sama ka Meysa?!" si gembul jawab.
"Suka-suka lah!"
"Dihhh bener-bener songong banget lo!! Dasar Nobita!!"
Gue jengah sendiri, bisa-bisa nya gue di panggil Nobita!! Sotoy emang ni orang. Belum kenal tapi sok kenal. Aneh!!!
"Sorry yah, gue gak ada waktu buat ngeladenin orang-orang gak penting kaya lo berdua!"
Gue betbalik setelah liat dua orang di belakang gue itu mangap gak percaya. Bodo amat!! Emang mereka gak penting kan?!
Gue tetap melangkah meskipun gue tau dua orang di belakang gue masih ajah manggil-manggil bahkan ngikutin gue.
"Heh Nobita!! Tunggu, kita belum selesai nanya woyy!!"
Bodo!!! Gue laper!!
Mending ke kantin kan?!
Gue mempercepat langkah gue saat di rasa mereka masih ngikutin gue dari belakang.
Emang gabut banget dah nih dua bocah!!
Bruakk!!
Saking gak fokus nya gue jalan, gak terasa ternyata gue nabrak orang yang baru ajah mau bangun dari meja kantin.
"Aduhh!!" keluh cowo putih dengan rambut pirang berponi sambil mencoba berdiri karena tadi dia jatuh.
"Eh sorry sorry gue gak sengaja," gue minta maaf karena emang gue salah, jalan sambil meleng.
"Ahahah rasain lo kualat kan sama kita!!" ledek si cungkring.
Ini nih!!! Biyang masalah emang!!!
"Makanya jadi anak jangan songong!!" tambah si gembul.
Emang ngeselin banget kan nih dua anak manusia!!!
"Loh Fen? Lo ngapain di sini?" sekarang tiba-tiba muncul seorang pria kecil hitam manis yang gue rasa gue pernah liat dia kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aksara Asmara
Fiksi RemajaBagaimana jadi nya, jika satu wanita menjadi incaran dari delapan pria sekaligus? Bahkan di saat sang wanita sudah memiliki pacar? Lalu bagaimana perjuangan ke delapan pria itu untuk mendapatkan hati satu wanita incaran mereka? Akankah salah satun...