Mother (6)

324 49 3
                                    


••

"S-sayang aku minta maaf ya?

Minjeong ya mndengar jaemin meminta maaf lngsung mematung dia terkejut bukan krna jaemin meminta maaf pdanya tapi krna kata "sayang" yg tak pernah lagi diucapkan oleh jaemin tapi hari ini dia mengucapkannya kembali msih dgan diamnya minjeong yoona menepuk pundak mminjeong dgan pelan guna untuk menyadarkannya.

"Minjeong aaa knpa kau diam apa kamu tidak ingin memaafkan dia? Tapi kalo dpikir² sih yg dia buat ini adlah kslahan besar jdi jika eomma mnjdi kamu eomma juga tdak akan memaafkannya" canda yoona membuat jaemin lngsung ternganga tidak ingin membuang ksemptan ini siwon yg brada dsamping jaemin lngsung menyendokkan mkanannya ke mulut jaemin.Yoona dan Minjeong yg melihatnya melotot kaget dgan perlakuan siwon.

"Appa...apa yg appa lakukan?" tanya jaemin pasalnya dia sngat kesal dgan appanya ini dri dlu sang appa suka skali mengusili putra pungsunya

"Makanya mingkem" jawab siwon biasa aj jaemin pun hnya mendecak sebal

••
16.25 KSL

Siwon dan yoona sdah pulang jam 4.15 tdi mreka sbenarnya masih ingin berbincang lama bersma anak dan menantunya tapi krna siwon mendapat panggilan dri tman dkatnya bahwa dia ingin berkunjung krumah siwon mreka pun memlih pulang lbih awal.

Jaemin dan Minjeong sdah kmbali ke kamarnya msing².Krna stelah kpergian orng tua jaemin, jaemin lngsung sja beranjak ke kmarnya tanpa menoleh ke minjeong

"Hahh...aku sngat lelah spertinya aku memilih brendam sbentar" ujar minjeong lalu masuk kmar mndinya dan memejamkan matanya mnikmati perendamannya.Tapi siapa sangka dia malah tertidur di bathtubnya krna sangking lelahnya.

Sdangkan di kamar jaemin disana dia sdah tdur sngat lelap yah stelah keprgian orng tuanya jaemin lngsung ke kmarnya krna dia sngat ngantukk.

*Back to minjeong Pov

Selesai berendam minjeong langsung mengenakan pakaiannya di dalam walk in closetnya, minjeong pun berdiri didepan meja rias melihat ke cermin dan menatapi seluruh tubuhnya dari bawah sampai atas, tubuhnya benar" penuh dengan memar dan luka bahkan lengannya saja masih membiru walaupun sudah tidak diperban lagi.

"Apa benar ini tubuhku?" Tanya minjeong pada cermin di depannya

"Tato apaan ini? Kenapa sakit? Bahkan tatonya berwarna biru,ungu,hijau dan kuning.Apakah ini tato pelangi?" Minjeong masih termenung menatapi tubuhnya tapi lamunannya teralihkan saat mendengar bel rumahnya berbunyi.

Tingg..Tongg..Tingg..Tongg..

"Siapa lagi yang datang? Abeoji dan Emmoni sudah pulang, apa mereka kembali lagi" ujarnya dan turun kebawah untuk melihat siapa yang datang.Saat minjeong sudah sampai dibawah dan membuka pintu dia melihat ada 10 pria berbadan kekar dengan pakaian serba hitam dan 5 wanita baya dengan pakaian warna putih².Minjeong bingung siapa orang² ini ada perlu apa mereka datang kerumahnya dan jaemin, karna diammnya minjeong salah satu pria serba hitam itupun bertanya

"Apa benar ini rumahnya Tuan Na Jaemin dan Nona Na Minjeong?" Tanya salah satu pria itu, winter yang ditanya pun tersadar

"Ahh.. Maaf, iya benar ini rumahnya dan saya sendiri Na Minjeong, ada perlu apa ya pak?" Tanya minjeong balik

"Ohh ini kami suruhan dari Tuan Na Siwon untuk bekerja dirumah ini sebagai Bodyguard dan juga ART untuk membantu Nona Minjeong membersihkan rumah" Jawabnya pria yang bertanya itu

"Oh begitu ya, kalau gitu silahkan masuk pak, bu" ajak minjeong dan membiarkan jalan pada mereka.Setelah mereka masuk minjeong menyuruh mereka untuk duduk di sofa dan minjeong membuatkan mereka teh dan kopi.Awalnya mereka menolak tawaran minjeong tapi karna minjeong bilang "gak papa kok pak, bu karna kan sebentar kalian akan bekerja disini jadi saya ingin melayani kalian di hari pertama kalian bekerja agar kalian betah dan jangan sungkan juga" mreka yang mendengarnya pun terseyum manis karna menantu bos nya ini sangat ramah dan baik.

Husband (?) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang