Matahari telah terbit kembali menyinari separuh permukaan bumi, dan membuat semua mata Yang sedang terlelap menjadi silau karna cahayanya yang terang.
Terlihat ussop bangun dari tidurnya karna kepalanya sempat ditendang oleh sanji yang agak tidak bisa diam saat tidur sambil memeluk Nami.
Ia pun keluar untuk mencari udara segar dipagi hari serta merenggangkan tubuh, karna hutan dibelakang kuil akan menjadi sangat indah saat dilihat di pagi hari.
Dalam benak ussop Sangat senang karna tidurnya merasa sangat nyaman dengan teman teman disisinya,
"Yah.. hari ini tidak seperti biasanya, baiklah.. aku akan mengecek keadaan zoro terdahulu" batinnya.
Segera ia memasuki kamarnya dan melihat Chopper dan Luffy dengan pose tidur sangat berantakan yang membuat ussop garuk garuk kepala,
Saat pandangan ussop menuju kearah ranjang yang ditiduri Zoro ia terkejut karna Robin tidur disamping ranjang sedangkan Zoro masih tidur dan terlihat lebih segar.
"Wah.. sepertinya Robin-senpai menjaganya semalaman sehingga ketiduran saat sedang menjaga." Gumam ussop.
---
/08.34Setelah mereka semua bangun dan berkumpul di ruang keluarga, bahkan Zoro juga ikut bergabung karna sudah merasa baikan.
Sedangkan sanji tengah membuat sarapan dan Robin tengah mandi.Disofa itu mereka duduk bersama dan ussop mulai menceritakan bahwa suasana hatinya tidak enak karna membuat kakak kelasnya yang baru bergabung harus melakukan hal melelahkan, terlebih lagi itu menjaga Zoro.
Nami mulai kesal karna tidak ada seorang pun yang terjaga selain Robin,
"Bagaimana bisa kalian semua tertidur.."kesal Nami
"Aku sempat bangun sesekali karna Luffy menendangku namun aku kembali tidur"ucap Chopper
"Yah.. aku sangat kenyang nami~ sehingga membuat ku sangat ngantuk"ujar Luffy
"Yah.. aku merasa tidak enak dengan Robin-senpai"ungkap ussop
"Huh.. mau bagaimana lagi.."
Sedangkan Zoro hanya berbaring di sofa dan tidak ikut berbincang dengan yang lain tampaknya ia sangat acuh.
Nami pun melirik ke arah Zoro namun Zoro tidak merespon dan terus saja berbaring.
---
Selesai keluar dari kamar mandi dan merasa tubuhnya sudah sangat segar dengan rambut basah Robin mulai mengecek teman temannya,
Namun ia heran keadaan sekitar sangatlah sepi, dirumah itu seperti hanya ada ia seorang.
Namun suara dari arah dapur mulai membuatnya yakin ia tidak sendiri, Robin pun mengecek dapur dan benar saja disana sudah ada Luffy.
Terlihat Luffy yang sangat senang sambil melahap daging yang sangat banyak yang berada dimeja makan,
Suasana hati Robin pun lega melihat luffy, ia pun mendekati Luffy yang sedang duduk dimeja makan dan bergabung bersamanya.
"Oh! Robin-senpai! Ayo sarapan hehe!" Ajak Luffy
"Kau memakannya dengan lahap ya?"
"Iya! Sanji menyisakan sarapan yang banyak untukku! Dan rasanya sangat berbeda dan enak dari sebelumnya!"
"Wah benarkah?"
Robin senang bisa berbicara dengan Luffy namun pandangannya teralihkan ketika melihat secarik kertas yang terjatuh dibawah meja makan,
Ia pun memungut kertas itu dan dikertas itu ada beberapa kata yang ditulis oleh sanji.
"Robin senpai, ini semua adalah makanan spesial untukmu. Melorineku❤️❤️❤️"
KAMU SEDANG MEMBACA
I NEVER FORGET YOU DARLING
FanfictionZORO X ROBIN (cerita ini hanyalah imajinasi tidak berpengaruh ke cerita asli yang dibuat oleh oda sensei, dan ini hanya hiburan atas tokoh yang diciptakan oleh oda sensei) "Tak kusangka umurku sudah 108 tahun, dan sekarang aku akan segera menemui k...