kun si anak orang kaya

324 24 1
                                    

•kK•

"Papi udah bilang berkali-kali Kun"

Kun diem aja dengerin bacotan papinya yang lagi ngebahas masalah yang itu-itu aja.


"Kenapa kamu gak suka bawa kartu yang papi kasih?"

Padahal cuma masalah Kun yang gak bawa kartu limitednya pas nongki sama temen-temen kemarin.

Ya tapi kan dia juga bawa duit cash kali...

Suho yang baru aja pulang kerja gak sengaja liat kamar anaknya yang sedikit kebuka,dan si kartu limited ini keliatan sama mata dia tergeletak menggenaskan di lantai deket nakas.

Dan yang jadi pertanyaan buat Suho,kenapa gak dibawa?,padahal anaknya ijin nongki sebelumnya.

Kun menghela nafas capek,ala-ala gitu yakan?,males sebenernya dia tuh,ngurusin hal beginian.

"Pi kenapa sih masalah gini aja di besar-besarin?"Kun membela diri.

"Kun...papi tuh stres...uang terus aja bertambah,papi tuh stressss!!!,belum lagi kamu yang gak ngehabisin uang yang papi kasih"Suho ngebentak sambil acak-acakin rambutnya frustasi.

Goblok emang.

Ada ya..manusia macem tuan Kim kaya Jun raya Myeon ini.

Ya kalo stres gak usah kerja.

Dan Kun udah capek sama kelakuan papinya,dia udah tau pasti itu alasan yang bakal dijawab papinya.

dahlah.

Kun udah bilangin berkali-kali,beribu-ribu kali kalo Kun boleh lebay,kalo stres gak usah cari duit,diem aja di rumah,eh...em...di istana maksudnya.

Tapi Suho malah nolak,katanya...

"Ntar kamu makan apa...?"

Lah?

Emang ya...

Begini amat nasib punya orang tua kaya raya.

Setiap pulang sekolah Kun pasti di chat sama Suho atau gak waktu malem,sebelum dia tidur papinya itu bakal nyamperin dia ke kamar.

"Kenapa uang jajan hari ini sisa?"

Stres Kun tuh stres.

Padahal dia sering traktir temen-temennya,diporotin juga gak papa dia,seneng malah,tapi entah kenapa masih aja nyisa.

"Yaudah papi gak usah kerja!,gampang kan?!"Kun malah ikut marah,abisnya kesel banget.

"tris intir kimi mikin ipi?"-Kun

"Trus ntar kamu makan apa?"-Suho

Kan...itu jawabannya.

Bapaknya berapa tahun sih?,hidup di jaman apa?,kolot banget kayaknya pemikirannya.

"Pi...cari istri deh mending..."

Stres kayaknya papinya ditinggalin maminya dulu.

Makanya jadi begini.

Anaknya ditumbalin.

By the way Kun punya adek.

Namanya Chenle.

Tapi dia masih kecil,jadi dia belum bisa porotin bapaknya.

Kadang Kun main sama adeknya,dia bawa nongki ketemu temen-temennya,biar di asuh sama Ten,kalau pengasuhnya ijin liburan.

Tapi sifatnya Chenle ini udah mulai keliatan meskipun umurnya masih 4 setengah tahun.

Dia boros tanpa dia sadari,dia juga selalu mau yang mahal,gak mau pokoknya dikasih yang murahan,bakal nangis kejer kalo diajak naik delman sama Hendery.

Susunya harus yang paling mahal,gak mau dia kalau dikasih kental manis doank,ewh...gak sudi.

Kun gak tau nih dia harus seneng atau enggak,bingung dia.

Tapi Kun punya harapan.

Dibilang mulia sih gak tau ya Kun,tapi dia berharap semoga adeknya cepet gede,biar bapaknya pindah numbalin si bontot.

CAPEK KUN!










Tbc~



Kim Kun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang