•kK•
Tau gak sih.
Awal ketemu sahabat sahabat kampretnya itu bukan hal yang menyenangkan kalo kata Kun.
Bukan waktu testing.
Bukan juga karena gak sengaja ketabrak .
Tapi karena duit.
Mereka gak tau kalo Kun orang kaya waktu itu.
Tapi Lucas sama Dejun yang emang dulunya se smp yakin waktu liat Kun pertama kali kalo dia banyak duitnya.
Harum dollar soalnya.
Kun meskipun baru kenal sama dua anak demit,langsung deket aja gitu,chemistrinya dapet.
Lebay banget
Tapi ini nyata!
meskipun di awal pertama ketemu dua anak itu terkesan temen matre,tapi lama-kelamaan Kun terbiasa dan malah butuh sama ke matrean keduanya.
Meskipun mereka matre,morotin duit Kun terus,tapi anak dua itu tetep selalu ada buat Kun,apalagi pas orang tuanya Cerai,siapa yang ada di samping Kun?,tuh dua demit lah.
Setelah Dejun dan Lucas,Ten adalah member ke 3 join in the group.
Di susul Hendery,Winwin dan Yangyang terakhir.
Abis itu gak ada lagi yang mau daftar jadi member,heran Kun,tapi bodo amat deh.
Sekarang lagi pelajaran pak Luhan,dan Kun malah ngelamun mikirin hal yang gak penting,gak biasanya juga nih si Kun.
"Lo kenapa Kun?"Yangyang ngebisik tepat di telinga.
Kun noleh,natep mata cantik punya Yangyang yang selalu bisa bikin hati berdebar.
Sebut aja Kun alay.
Emang kalian kuat gitu natep mata Yangyang?
"Gak papa"Kun senyum di akhir.
Yangyang bales senyum bikin hati Kun Ketar-ketir,gemes pengen uyel uyel!!.
"Jangan ngelamun kalo gitu...bentar lagi kita presentasi"
Oh iya si tolol,bisa-bisanya Kun lupa.
Untung Kun anak cerdas.
"Jadi itu jawaban dari pertanyaan saudara,terimakasih...ada yang mau ditanyakan lagi?"
Biasanya kalo presentasi pasti takut ditanya,tapi kalo KunYang santai,bawa enjoy aja..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Eh...foto studio yu...." Celetuk Derry tiba tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Kun
RandomKun si anak orang kaya yang broken home? "Calon mama baru kamu?" Warn! • bxb samar • cerita agak kurang jelas • update suka suka gue