Karina dan mama Chitta

147 14 0
                                    

•kK•

"Kak Kun?!"

Kun langsung berdiri dari tempat duduknya.

"Rin?"

Kun langsung ngedeketin si cewek yang dipanggil 'rin' sama dia.

Tanpa ba bi bu cewek tadi langsung meluk Kun,bikin temen-temennya kaget.

'siapa?'

Gitulah kira-kira tatapan mereka kalo bisa dibaca.

"Apa kabar dek?"suara Kun keredam soalnya dia peluknya erat banget.

"Kangen kakak...."si cewek jinjit waktu meluk Kun

"Kakak juga dek...."

5 menit kemudian pelukan keduanya terlepas.

"Mami mana?,kamu gak sama mami?"tanya Kun sambil celingak-celinguk,si.

"I am with mommy but where is daddy?,are you-Astaga!!!,ada baby!!"si cewek langsung deketin Chenle yang lagi di gendong ama Ten.

Tuh bocah kaget pas liat cewek di depannya senyum ke dia,siapa?.

"Sorry guys....emm kenalin ini adek gue Karina,Rin ini temen kakak"Kun langsung ngejawab pertanyaan tersirat temen temennya.

"Eh...hai,i am karina.."

Mereka diem,spechless,cantik banget woy!!.

Si Lucas udah misuh dalem hati.

"Dia lama di inggris,jadi ngomongnya inggris"jelas Kun lagi.

Astaga...nyebut Lucas...Hendery...Dejun....liat yang bening aja lu pada seneng.

"Baby...hai...do you forget to me hem?"Karina fokus lagi ke Chenle.

Si anak udah nyebik siap-siap mau nangis,karena udah lama gak ketemu,terakhir ketemu waktu si bayi umur 1 tahun.yang pastinya chenle gak akan inget.

"Cakep adek lo Kun"Lucas mulai nih...

Kun udah males nanggepinnya,mana mau dia punya adek ipar bentukannya kayak Lucas.

"Mami mana rin?"

"Oh iya..ayok kak ketemu mami"Karina langsung narik si Kun.

"Bentar...,baby ayo ikut.."Kun udah mau bawa chenle dari Ten,tapi bocahnya gak mau lepas.

"Ndak!!,mam....."Chenle langsung sembunyi di ceruk leher Ten.

"Gak papa Chenle...sebentar aja kok,iya kan Kun?"Ten lembut banget bujuknya.

"Iya..sebentar" Kun mengiyakan.

Chenle menggeleng ribut,bikin Ten bingung sekaligus canggung sama Karina,karena dia juga agak gimana gitu liatin Tennya waktu Chenle panggil dia dengan sebutan mama.

"Nanti kita ketemu lagi ya sayang ya..mau ya?"Ten mencoba lagi.

"Janji?"

"Iya.."

Sebenernya Ten gak janji sih,dia juga bakal pulang bentar lagi,makanya dia puas-puasin ajak si kecil main.

Sebelumnya Chenle pernah nanya tentang maminya gak sih?.

Selalu

Semenjak ditinggal maminya si bayi jadi sering banget nangis,maklum...namanya juga bayi 1 tahun,gak ada ibunya jelas dia nyari, sumber makanan dan kasih sayang buat dia hilang gitu aja.

Tapi sebisa mungkin Suho sama Kun mencoba buat jadi ibu pengganti buat Chenle.

Karena emang maminya juga gak pernah ngasih kabar lagi,Kun juga kangen berat.

Makanya pas ketemu Karina dia langsung bales pelukan adeknya erat.

Pas pertama kali ketemu Chitta,waktu itu lagi pensi sekolah dan Chenle masuk ke 2 tahun.

Si Chitta dapet peran alice,dramanya tentang disney princess freak.

Kalo di sekolah khusus cewek,biasanya kalo ada pensi kayak gini gak boleh ada pemeran cowok.

Nah...sekolah SMNHS ini beda,kelasnya si Kun mutusin buat gak ada cewek yang main tapi biar mereka para cowok yang jadi cewek,anak cewek di kelas manut aja dah,lagian seru juga kok,mereka juga yang dandanin para princess disney jadi-jadian ini.

Pas abis didandanin semua anak kelas langsung salfok ke si Chitta.

Pas abis didandanin semua anak kelas langsung salfok ke si Chitta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Cantik banget woe!!.

Bentukan Chitta yang begitu cantik menawan bak perempuan tulen bikin si Chenle ngeklaim kalo Chitta itu ibunya.

Apalagi si Chitta yang seneng banget liat Kun pertama kali bawa adeknya ke sekolah.

Langsung disambut baik dan si Ten bilang...

"Hai sayang...sama aku mau yuk..?"

makanya si Chenle ini agak susah lepas ama Ten,padahal Ten pernah nawarin buat ajak Chenle nginep di rumahnya,tapi gak dibolehin ama Kun takut si Chenle aneh-aneh tanpa pengawasan dia.

Setelah berhasil rebut Chenle dari 'mama' nya,mereka bertiga langsung pamit pergi.

"Makasih Chitta...guys gue pulang duluan ya...pesen lagi aja kalo mau,yuk Rin"

Abis ngomong gitu mereka bertiga langsung pergi dengan Chenle yang masih dadah-dadah sama Ten.

Gak tau kenapa perasaan Ten jadi aneh dirasa,masa iya dia gak rela Chenle ketemu sama ibu aslinya?.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Tbc

Chitta cantik!!

Udah pasti tau lah siapa maminya anak anak.

Vote yaw

Kim Kun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang