•kK•
"Papi...Kun berangkat.."
Kun ngelewatin ruang makan gitu aja,males sarapan dia semenjak mami papi pisah,kalo makan juga di sekolah atau gak beli nasi uduk dulu.
Kun seleranya multiselera,diajak makan rakyat ayok,makanan kelas atas juga ayok.
Tapi dia lebih seneng makan makanan rakyat,soalnya porsi lebih banyak harga pun murah.
Ya Pantes aja uangnya masih nyisa berakhir dimarahin Papi.
Suho udah biasa liat Kun yang begitu,tapi tiba-tiba dia teriak keinget sesuatu.
"Kun!!!!"
Langkah Kun terhenti,dia balikin badannya,natep punggung papinya males.
"Apa?"
"Nih.."Suho ngasihin kartu nya lagi tanpa natep Kun,entah ini yang keberapa.
Kun males dan dia balik jalan lagi,ngerasa gak ada yang ambil kartu di tangan dia Suho langsung balik badan,liatin Kun yang udah jalan duluan.
"Loh?!,Kun!!"
Pura-pura tuli itu ide yang pas buat sekarang.
"Den silahkan.."
Kun masuk ke mobil setelah pintunya udah dibukain sama si sopir,pengennya Kun dia itu ke sekolah naik mobil sendiri,tapi karena paksaan si papi dan dia juga suka males nyetir,jadi ya..udah.
Di perjalanan Kun diem aja,sesekali ikut nyanyi dalem hati pas lagu di mobil diputer.
Perjalanan dari rumah ke sekolah emang agak jauh,makanya Kun berangkat pagi-pagi,embun juga masih pada nempel di kaca jendela mobil.
Maklum..rumah Kun agak deket Hutan,jadi banyak tanaman yang bikin rumahnya sejuk meskipun serem.
Chenle aja pernah nangis liat makhluk begituan.
Masih asik nyanyi tiba-tiba si supir buka suara.
"Den ini dari ayah den.."si sopir ngasih kartu tadi ke Kun ketika mobil mereka berhenti di stopan lampu merah.
Kun ngehela nafas,ih..ada aja jalan bapaknya itu,mau gak mau Kun terima,dia masukin ke saku jas sekolahnya.
"Makasih pak"
Si sopir senyum aja dan ngelanjutin nyetirnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Kun...ini kartu yang lo kasih di kelas sama kartu Chenle kemarin"Yangyang tiba-tiba ada di samping Kun.
"Lo belanjain gak?"tanya Kun sambil nerima kartunya.
Yangyang geleng terus senyum cerah,secerah mentari pagi
"Gue kira kalian lupa"
"Gak lah..masa lupa..makasih btw traktiran kemarin"Yangyang senyum natep Kun.
Kun tiba-tiba diem liat senyuman Yangyang.
"Eumm..Yang"
Loh kenapa Kun jadi deg-degan gini?.
"Ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Kun
RandomKun si anak orang kaya yang broken home? "Calon mama baru kamu?" Warn! • bxb samar • cerita agak kurang jelas • update suka suka gue