Hanya untuk menyelesaikannya, aku harus melakukan apa yg dia katakan.
*┈┈┈┈*┈┈┈┈*┈┈┈┈*
Setelah pertengkaran kecil dihalaman rumah Jungkook. Jungkook berakhir menerima tawaran dari gadis kecil ini.
Sekarang mereka berada di sebuah mall besar di kota Seoul ini.
Memilih dress yg pantas untuk ke pesta ulang tahunnya ibu Jungkook.
Dan kali ini Jeyoon hanya bisa mengalah, karena Jungkook yg tidak percaya kalau selera fashion Jeyoon akan buruk nanti.
"Nih bawa."
"Ini juga."
"Ini bagus juga."
"Shh... Apa akan cocok?" Menatap Jeyoon.
"Ini yg terakhir. Sana cobain." Suruh Jungkook.Ya. Itu semua ocehan dari Jungkook yg memilih dress mewah untuk Jeyoon tanpa melihat harga.
Jeyoon liat lagi dress yg telah dipilih sembarang oleh Jungkook. Melihat harga yg tertera Jeyoon hanya menelan saliva nya.
Tidak butuh waktu lama beradu suara dengan Jungkook. Jeyoon mencoba semua dress yg di pilih Jungkook.
Tapi respon Jungkook benar - benar membuat Jeyoon lelah. Masalahnya Jungkook hanya meliriknya sebentar tanpa Jeyoon harus memutar, setelah itu dia kembali membaca majalah yg ada di toko ini. Menyebalkan, bukan?
"Ck anak songong. Capek tau ganti baju terus. Gila aja 5 baju di tolak semua sama dia. Sekarang tinggal 5 baju lagi yg belum ku coba. Lenyaplah iblis." Kesal dan gerutu Jeyoon saat di ruang ganti.
Sudah 10 dress mewah yg Jeyoon coba. Semua di tolak Jungkook tanpa berpikir. Jelas disini selera fashion terburuk jatuh kepada Jeon Jungkook!
Sambil mengikuti Jungkook. Jeyoon mulai tertarik pada 1 dress.
"Jungkook! Lihat ini! Bukankah ini bagus?" panggilan Jeyoon hampir terabaikan oleh Jungkook. Tapi bukan namanya Jeyoon kalau tidak bisa menuruti apa yg dia mau.
"Apasih. Bisa diem gak?" kesal Jungkook.
"Coba lihat dulu!"
Jungkook yg mulai lelah dengan Jeyoon pun mulai mengalah dan melihat Jeyoon. Saat dilihat, dress yg di pilih Jeyoon lumayan cantik.
"Coba sana di ruang ganti." Ucap Jungkook.
"Tunggu ya! Jangan ninggalin!" Ucap tegas Jeyoon.
"Iya."
Sambil menunggu Jeyoon yg mencoba dress yg akan di pakai. Jungkook mulai mencari - cari outfit apa yg akan dia pakai. Merasa bosan, dia kembali duduk dan membaca majalah lagi.
Tidak menunggu lama. Jeyoon keluar dari ruang ganti. Kali ini dia keluar dengan elegant dan cantik. Dengan rambut yg tersusun cantik dan terkesan imut itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still With You , jeon jungkook
Fanfiction⎙⋆θN GΘING⋆⎙ BERHARAP APA SAMA CINTA YG PENUH RAHASIA? "jung... aku ingin mengatakan sesuatu padamu... tapi kapan waktu yg tepatnya? aku tidak ingin mengecewakanmu, jeon..." - shin jiyoon. "apa yg masih kau sembunyikan padaku? apa kau benar - bena...