Kenapa hari pertama ku begitu sial saat bertemu denganmu?
____________________________________Shin Jeyoon pov
Studio RoomDisinilah ku berada, tempat studio berita kampus terbesar di seoul! Benar - benar seperti studio berita artis sungguhan. Tidak semudah itu untuk masuk ke ruangan itu tanpa ijin, hanya orang berkepentingan atau anak famous dan pintar yg bisa di atas panggung itu, dan mahasiswa/i disini hanya menonton di layar besar dekat kampus.
"Eum permisi... Apa ada pak Suho? Saya ada hal penting dengan beliau." Ucapku sopan pada staff disana yg sedang sibuk mempersiapkan barang-barang begitupun kameramen untuk presentasi siswa disitu. Aku tidak terlalu memedulikan siapa yg akan tampil di layar besar nanti, yg ku butuhkan adalah tanda tangan dari orang yg ku cari sekarang.
"Ah iya saya Suho yg kau cari, tunggu sebentar, saya masih sibuk, minta bantuan yg lain dulu." Ucap nya itu tanpa melirikku. Apa? Meminta bantuan yg lain dulu? Yg ku butuhkan dia, mengapa menyebalkan sekali? Ah ayo lah cepat aku lelah menunggu hal yg seharusnya mudah dan cepat menjadi lama.
"Ah pak Suho, orang yg akan menjadi bahan wawancara tidak datang dan libur di karena kan sakit. Bagaimana ini? Siapa yg akan menjadi artis penggantinya?" Ucap keluhan salah satu staff disini. Akupun hanya mengacuhkannya dan menikmati suasana adem di ruangan studio yg berisik ini.
"Argh! Apa staff tidak bisa menggantikannya?! Kemana saya akan mencari penggantinya?! Saya mulai lelah disini!"
"Maaf pak... Staff disini sudah memegang tugasnya masing - masing dan tidak ada yg menganggur, malah kami juga kekurangan staff untuk bertugas lebih dari ini. Saya pun juga tidak bisa lama karena setelah ini ada jam di kelas saya. Maafkan saya pak." Keluh salah satu ketua staff.
Pak ketua itu membuang pandangannya ke arah lain dan berakhir menatapku. "Ah kau Shin Jeyoon yg mencariku untuk tanda tangan? Apa kau sibuk? Bisa bantu saya untuk menggantikannya? Saya akan menandatangani ini setelah usai acara ini, silahkan naik kepanggung, mohon bantuannya." Ucap Pak Suho itu dan mendorongku secara paksa ke panggung tanpa ingin mendengarkanku. Tanpa ku sadari ada yg terlepas, aku biarkan saja.
"Ah tapi pak..." Aku yg gelagapan karena di penjarakan disini langsung terdiam dan kebingungan. Apa yg ku bisa lakukan? Apa aku harus terus berdiam diri? Aku sungguh tidak mengerti... Ah tamatlah riwayatmu Shin Jeyoon.
Ku lihat lawan bicara ku saat ini.. Oh shit! Ternyata laki - laki mesum tadi pagi?! Tak ku sangka ini hari pertama terburukku, apa aku akan bertemu dengan bocah sialan ini lagi? Semoga tidak lagi, jadikan ini pertemuan yg terakhir! Aku malas berurusan dengan banyak bocah di fakultas ini.
"Baiklah! Kalian siap? Camera rolling action!" Mulai aba - aba dari Ketua Staff itu.
Ku lihat tatapannya sangat menjengkelkan dan mesum? Ayolah aku bahkan ingin mencakar muka menyebalkannya! Ada apa dengannya?
Ku lihat saat kamera sudah mulai, dia mengalihkan pandangannya dan kembali cool. Aish dia benar - benar menjengkelkan. "Selamat pagi Seoulovers University? Ya, kembali lagi dengan saya lelaki tertampan dan pintar dari fakultas manajemen yaitu Jeon Jungkook. Kali ini saya tidak sendiri untuk berbicara mengenai pembahasan bertema Takdir kelahiranmu!" Di kedipkan mata dan memetikan jari nya, membuat kesan wanita - wanita luar sana berteriak dan melemah tidak berdaya mendapatkan itu. Aku? Biasa saja itu benar - benar jengkel dan menjijikan.
"Anyway, saya ingin kenalan dulu dengan wanita cantik di samping saya. Siapa nama anda?"
Muka tampannya tersenyum paksa jengkel dan menaik turunkan alis tebal nya yg sempurna kepada ku. Ck tidak ikhlas, apa yg keluarganya ajarkan padanya? Ah siapa namanya? Jeon Jungkook? Ck nama yg aneh. "Em Shin Jeyoon."
KAMU SEDANG MEMBACA
Still With You , jeon jungkook
Fanfiction⎙⋆θN GΘING⋆⎙ BERHARAP APA SAMA CINTA YG PENUH RAHASIA? "jung... aku ingin mengatakan sesuatu padamu... tapi kapan waktu yg tepatnya? aku tidak ingin mengecewakanmu, jeon..." - shin jiyoon. "apa yg masih kau sembunyikan padaku? apa kau benar - bena...