。:゚AZELEA 01゚:。

158 49 45
                                    

{SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA BUAT FOLLOW AKUN SAYA DAN VOTE DULU YA🙂}

SELAMAT MEMBACA🥰

🕊️🕊️🕊️

Seorang anak perempuan dengan menggunakan baju putih abu-abu nya sedang memasuki gerbang sekolah SMA Taruna Bangsa. Ini adalah hari pertama bagi dirinya untuk bersekolah di SMA Taruna Bangsa ini karena dia ikut orang tuanya pindah. Mau tak mau dirinya harus ikut pindah bersama orang tuanya. Dia adalah Azelea Putri Marcella putri dari Hermawan dan Anggun. Seorang gadis yang memiliki sifat yang ceria, baik hati,dan selalu tersenyum ke siapa pun. Wajar saja jika dirinya memiliki banyak teman. Selain ramah dia juga memiliki paras yang cantik. Cowo mana yang gak mau sama dia??

Saat Lea berjalan di koridor sekolah banyak murid-murid yang menatab Lea. Ada yang menatap dengan rasa kagum dan ada yang menatab dengan rasa iri. Lea tak sengaja mendengar bisikan-bisikan dari murid-murid di sekolah barunya ini mengenai dirinya.

"Eh dia siapa?murid baru ya?"

"Bro ada bidadari liwat tuh"

"Neng mau gak jadi pacar aa?"

"Dih sok cantik"

"Masih cantikan gue kemana mana kalik"

Sekiranya seperti itu lah yang Lea dengar. Sampai Lea di buat risi dengan ucapan dan tatapan yang tertuju kepadanya. "Baru aja masuk sekolah dah di tatap kek gini. Apa gua bakal kuat sekolah di sini?" Batin Lea dari dalam hati.

Sehingga Lea tak fokus berjalan dan akhirnya dirinya menabrak seseorang.

Brukk

"Eh maaf gua gak sengaja" ucap Lea kepada seseorang yang baru di tabraknya tadi.

"Lea?" Ucap seorang gadis yang baru saja di tabrak nya itu. Lea mengangkat kepalanya untuk melihat sosok yang di tabraknya tadi yang berdiri tepat di hadapannya itu.

"Lo?" Lea terkejud melihat gadis yang tadi ia tabrak. Lea lalu memeluk gadis itu dan bertanya "Lu apa kabar?" Tanya Lea kepada gadis itu.

Gadis itu pun membalas pelukan Lea dan memelukya dengan erat "Gua baik-baik aja Lea" jawab gadis itu kepada Lea.

Gadis itu pun melepas pelukannya "Gua gak nyangka kalau gua bisa ketemu lu lagi" ucap gadis itu dengan senang.

"Gua juga gak nyangka bisa satu sekolah lagi ma lu".

Gadis itu adalah, Chelsea Miqeyla atau seringkali dipanggil dengan nama Cecel. Gadis yang memiliki paras yang sama dengan Lea. Cecel  juga termasuk gadis yang cerewet. Cecel merupakan sahabat Lea saat Lea duduk di bangku sekolah menengah pertama. Saat kelulus mereka, mereka harus berpisah karena ikut orang tua mereka masing-masing. Saat itu lah mereka tidak pernah bertemu jangankan bertemu berkomunikasi aja meraka tidak pernah. Padahal Lea sering menelpon Cecel namun nomer Cecel tidak aktif. Lea juga sering DM Cecel lewat Instragam milik Cecel namun tak pernah di bales oleh Cecel. Seakan akan Cecel tiba-tiba menghilang. Tak cuma di situ aja Lea juga mencari informasi tentang Cecel tapi tak seorang pun ada yang tau.

Tapi sekarang, Lea merasa sangat senang karena diri nya di pertemukan kembali dengan Cecel.

"Oh iya Cel ruang guru di mana?" Tanya Lea kepada Cecel pasalnya dari tadi dia mencari cari ruang guru tapi ia tak kunjung menemukan nya.

"Yok gua anterin" ucap Cecel sambil menarik tangan Lea agar mengikutin diri nya.

Sepanjang koridor sekolah Lea dan Cecel bercerita sambil bercanda dan tertawa entah apa yang mereka bicarakan. Akhirnya mereka sampai di depan ruang guru.

AZELEATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang