60. Deep Talk

10.2K 1.5K 392
                                    

Haiii, sekali-kali update pas sore~

Udah chapter 60 yagesya, bentar lagi 🙏

⚠️ 3000+ words


💡💡💡💡💡💡




















Berhubung sekolah masih libur semester dan masuknya itu Januari tahun depan, anak Alamiga pun banyak yang pergi liburan contohnya adalah Younghoon dan keluarga yang udah terbang ke New York seminggu yang lalu dan si kembar Jiho Rose yang juga pulang kampung ke Australia.


Dan juga sebagian dari mereka ada yang nganggur di rumah alias nggak liburan ke mana pun karena keluarganya sibuk. Dokyeom salah satu anak Alamiga yang nggak liburan ke mana pun karena papanya sibuk, jadinya dia berinisiatif nyuruh beberapa anak cowok yang nganggur di rumah untuk nginap di rumahnya.


Akhirnya setelah membaca ajakan Dokyeom dari grup chat, ada 6 cowok nganggur yang datang untuk nginap; Junhoe, Yugyeom, Bambam, Bangchan, Hyunbin dan Minghao.



Ini hari pertama mereka menginap. Semalam mereka semua bener-bener di-treat dengan baik sama Dokyeom, kayak mau makan ini ada tinggal ambil, mau minum ini ada juga, kalau kurang dibeliin lagi. Kamar untuk mereka juga udah disiapin jadinya mereka nggak numpuk di satu kamar. Junhoe sampai mikir pengen ngekos aja di rumah Dokyeom.


Pagi ini sekitar jam 9, Dokyeom bangun dan langsung jalan ke dapur, ngubek-ngubek lemarinya ngeliat bahan instan apa yang bisa di masak.

"Lo mau masak apa?" Minghao dateng nyamperin, dia baru bangun.

"Nggak tau, bingung." jawab Dokyeom, "Atau beli aja?"

"Terserah sih," jawab Minghao.

"Itu tuh si bungsu. Baru bangun langsung minta makan, dikira gua emaknya kali ye." omel Dokyeom. (Bungsu: Yugyeom)

"Mau makan apa dia?" tanya Minghao.

"Nggak tau, dia bangun-bangun langsung bilang, Kyeom gua mau makan dong, laper. Literally matanya belum kebuka lebar tapi langsung mikirin makanan," jawab Dokyeom.

"Delivery aja. Gua traktir." Minghao ngambil hpnya.

"Makan apa neh kita?" Junhoe dan Hyunbin datang.

"Itu si Minghao lagi mesen," jawab Dokyeom.

"Yang lain mana?" tanya Hyunbin.

"Yugyeom baru bangun, Bambam Bangchan nggak tau, kayaknya belum bangun deh," jawab Dokyeom.


"Bangunin, tanya mau makan apa." suruh Minghao.


"Siaaap." jawab Junhoe trus pergi.

Lima belas menit kemudian Junhoe balik ke ruang makan barengan sama Yugyeom, Bambam dan Bangchan.

"Gue pengen bakmi dong," suara Yugyeom.

"Kalau gitu beli bakmi depan komplek aja, nggak usah delivery," kata Dokyeom.

"Ya udah. Samain aja ya semuanya," kata Minghao trus ngasihin uang ke Dokyeom. Semuanya ngangguk.

"Ntar ya, gue minta tolong ke asisten untuk beli," Dokyeom ninggalin ruang makan, manggilin salah satu asisten di rumahnya.

Walau belum ada makanan, mereka semua duduk di kursi meja makan, gak lama kemudian Dokyeom balik dan ikutan duduk.

Welfare Light: Evermore ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang